Selasa, Kabinet Apeng Dilantik

DEDI Sutanto alias Apeng
       
        Loading...    
   

BINTAN – Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan periode 2020-2024, dipercepat dari jadwal awal. Jika sebelumnya dijadwalkan, Rabu (23/9), kini pelantikan kabinet Dedi Sutanto alias Apeng diganti menjadi, Selasa (22/9).

Jadwal terbaru pelantikan tersebut ditetapkan KONI Bintan, berdasarkan rapat panitia bersama Ketua dan pengurus teras KONI Bintan.

“Dan tak lepas pula, perubahan jadwal ini sudah kami koordinasikan dengan Ketua Umum dan pengurus KONI Provinsi Kepri. Sudah final, pelantikan kepengurusan KONI Bintan dilaksanakan, Selasa (22/9),” kata Dedi Sutanto alias Apeng, Minggu (20/9).

Baca Juga :  Lagi, P2003 Bupati Bintan Cup Ditunda

Menurut Apeng, jadwal pelantikan kepengurusan KONI Bintan dipercepat, karena menghindari agenda besar lainnya. Yaitu, penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan untuk Pilkada 2020 Bintan.

“Rabu (23/9) itu kan penetapan pasangan calon Pilkada, itu agenda nasional. Kita tak mau bersamaan jadwalnya, dengan pelantikan pengurus KONI. Kemudian, hari berikutnya sudah masuk masa kampanye,” terang Apeng.

Rusli Alam Bara, Wakil Ketua KONI Bintan selaku Ketua Panitian pelantikan kepengurusan KONI Bintan membenarkan, ada perubahan jadwal pelantikan. Dalam pelantikan kepenguruan KONI Bintan, Selasa (22/9) ini, panitia penyelenggara pelantikan pengurus KONI Bintan akan menghadirkan Bupati Bintan H Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam, Sekda Bintan Adi Prihantara, Kadispora Provinsi dan Kadispora Bintan. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum KONI Provinsi Kepri Usep Rahmad S.

Baca Juga :  Bahtiar Minta RSUD Siap-siap Sambut Turis

“Seluruh cabang olahraga di Bintan, juga kita undang. Terutama ketua dan sekretarisnya. Semoga pelantikan yang dilaksanakan Selasa ini, tak ada kendala. Secara teknis, tetap mentaati protokol kesehatan,” tambah Rusli Alam Bara.

“Tempat pelantikan, tetap dilaksanakan di Bhadra Resort & Convention Km 25, Toapaya Asri,” sambungnya. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN