Ware House Coffe Suguhkan Kuliner Ala Bandung

PENGUNJUNG Ware House Coffe menikmati kuliner ala Bandung, di Jalan Abadi Km 8 Atas Tanjungpinang, pada saat grand opening, Jumat malam lalu.
       
        Loading...    
   

TANJUNGPINANG – Bagi warga Tanjungpinang dan Bintan sekitarnya, tak perlu lagi ke Bandung untuk mendapatkan aneka kuliner asal Jawa Barat. Kini, Ware House Caffe sudah menyediakan aneka kuliner ala Bandung, di Jalan Abadi Batu Delapan Atas Tanjungpinang.

Ware House Caffe yang menyediakan kuliner ala Bandung ini baru melaksanakan grand opening, beberapa malam lalu. Puluhan pengunjung disuguhkan makanan dan minuman khas Bandung. Kuliner ini pun terus disediakan bagi pengunjung.

Ware House Caffe di Jalan Abadi Batu Delapan Atas Tanjungpinang ini dibuka pagi sampai malam. Namun, untuk menu-menu spesial akan tersaji lebih lengkap pada sore hari, hingga malam. Lokasi untuk menyantap kuliner ala Bandung ini, cocok buat pengunjung yang doyan menikmati suasana malam.

Baca Juga :  Inilah Jadwal MTQ Tingkat Provinsi Kepri 2020

“Beberapa makanan khas Bandung yang kami sediakan itu seperti Mie Yamin dan pisang goreng Bandung. Menu spesial Mie Yamin di kafe kami ini, dibuat sendiri dengan bahan organik,” kata Tria, pengelola Ware House Coffe di Jalan Abadi Tanjungpinang.

Ada beberapa khas rasa Mie Yamin yang dijual di Ware House Coffe ini. Ada Mie Yamin original, Mie Yamin hijau, Mie Yamin merah dan Mie Yamin oranye. Kemudian, ada menu Pisang Keju Bandung, dan Pisang Keju Coklat Bandung.

Baca Juga :  Muhammad Rudi Deklarasi dengan Amsakar

“Sebagai menu tambahan lainnya, Ware House Coffe juga menyediakan menu tambahan, berupa topping ceker dan topping sayap serta roti Bandung beraneka rasa. Kentang goreng, nuget goreng sampai ke kue pancong juga kami sediakan,” ujar Tria.

Untuk menu biasa lainnya seperti mie rebus, mie goreng dan nasi goreng, juga tersedia di Ware House Coffe ini. Begitu pula dengan minuman, moccacino sampai dengan mocca float juga tersedia di kafe Jalan Abadi Batu Delapan atas, sekitar 50 meter dari jalan utama. Ayo buruan nikmati aneka kuliner ala Bandung di Ware House Coffe. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN