Air Mancur Didepan Gedung Daerah, Kini Hanya Tinggal Kenangan

Keindahan Air Mancur Di Gedung Daerah yang dirindukan

Natuna – Menjelang selesainya pembangunan gedung daerah Kabupaten Natuna pada tahun 2020 lalu, mata masyarakat Natuna dimanjakan dengan adanya atraksi air mancur yang berada didepan halaman gedung.

Namun sekarang atraksi air mancur didepan Gedung Daerah Kabupaten Natuna itu kini hanya tinggal kenangan, setelah usainya pemilu kepala daerah tahun 2020 lalu.

“Dulu masih ada hiburan untuk masyarakat khususnya diwilayah kota ranai dan sekitarnya, dengan melihat langsung atraksi air mancur didepan Gedung Daerah Kabupaten Natuna. Tapi sekarang sudah tidak pernah hidup lagi,” Kata Ardi warga Ranai, saat dikonfirmasi media ini. Senin (20/9).

Dikatakannya, dulu atraksi air mancur tersebut didepan gedung itu dapat dilihat oleh masyarakat ranai disaat malam hari sekitar pukul 19.30wib sampai 21.00wib.

       
        Loading...    
   

“kita bersama anak-anak sering sekali menunggu jadwal dihidupkannya air mancur itu, tapi setelah pilkada berakhir air macur itupun ikut berakhir,” ucapnya.

Tambah Ardi, padahal banyak masyarakat yang merasa terhibur dengan keberadaan air mancur itu. Namun tidak ada yang mengetahui kenapa air mancur tersebut tidak beroprasi lagi.

“Kami pun bingung, apakah alat atau mesin air mancur itu sudah rusak atau memang sengaja tidak dihidupkan lagi. dulu banyak masyarakat yang menunggu air mancur itu bisa kembali menyala,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Edi warga Bandarsyah menuturkan, dulu di wilayah perkantoran Bupati Natuna banyak hiasan yang dapat menggoda mata, tapi sekarang hanya tinggal kenangan.

“Dulu, selain air mancur ada juga mata kita dimanjakan dengan hiasan lampu taman disepanjang jalan masuk kekantor Bupati Natuna. Tapi sekarang sudah tidak ada lagi yang hidup,” ujarnya.

Ia mengaku, merasa bingung dulu setiap hari lampu itu terpasang dengan cantik dan indah. Lalu kenapa belum ada satu tahun pembangunan itu sekarang sudah tidak digunakan lagi.

“Tidak sedikit masyarakat yang memanfaatkan momen untuk berfoto diatas deretan taman lampu yang menjadi ikon memasuki kawasan perkantoran Bupati Natuna. Namun sekarang hanya tinggal kenangan saja,”pungkasnya. Laporan (Hardiansyah).

       
        Loading...    
   
BAGIKAN