Lima Perusahaan Di BIE Sumbang Sembako Ke Dua Desa Di Seri Kuala Lobam



BINTAN – Sebanyak 5 perusahaan di Kawasan Bintan Industrial Estate (BIE) Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL) kembali membagikan sembako kepada warga kecamatan tersebut. Kali ini dua desa yaitu Teluksasah dan Kuala Sempang menjadi lokasi penyaluran.

Lima perusahaan yaitu PT CCI, PT Cedar, PT Singatac Bintan, PT IS Premier dan PT Bintan Bintan Offshore Marine Centre (BOMC) melakukan pengumpulan paket sembako dan disalurkan bersama pengelola BIE yaitu PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE)

Alan Leow, Asisten GM PT BIIE mengatakan pihaknya membagikan sebanyak 50 paket sembako ke masing-masing desa. Bersama Kolbet selaku perwakilan PT BOMC dan sejumlah perwakilan Departemen Community Development PT BIIE, pihaknya secara langsung menyerahkan ke pihak desa.

“Kami selaku manajemen PT BIIE mengapresiasi dukungan setiap perusahaan di kawasan industri yang berpartisipasi dalam aksi sosial. Aksi ini tentunya untuk membantu warga di masa pandemi ini,” katanya, Minggu (19/9).

Ia menambahkan, secara rutin dan kontinyu, pengumpulan penyaluran paket sembako untuk warga dilakukan sejak awal pandemi di tahun 2020 dan berlangsung sepanjang tahun. Tahun ini, juga telah dilakukan pembagian sembako dengan jumlah yang lebih meningkat dibandingkan tahun lalu.

“Bantuan ini akan terus kami tinjau kebutuhannya. Kami upayakan akan meningkatkan bantuan. Melalui program CSR setiap perusahaan, kami akan mengoptimalkan dan mengolaborasikan bantuan untuk meringankan beban warga sekitar di masa pandemi,” tambahnya.

Suhairy, Kepala Desa Teluksasah yang menerima bantuan secara langsung mengucapkan terimakasih. Ia mengatakan bantuan ini sangat dibutuhkan warga dan berharap dapat secara berkala diberikan dari pihak perusahaan di masa pandemi ini. (aan)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN