Berdebat Malam Ini, Ansar Kenakan Busana Melayu

CALON Gubernur Kepri H Ansar Ahmad memasuki ruangan debat publik, di Batam, Jumat (20/11) malam ini.

BATAM – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 3, H Ansar Ahmad dan Hj Marlin Agustina dengan niat tulus siap menghadapi debat paslon, Jumat (20/11) malam ini. Ansar tampil sederhana, dengan mengenakan busana Melayu berwarna putih.

Beberapa relawan, tim sukses Ansar-Marlin dan masyarakat, sengaja membuat siaran langsung untuk nonton bareng acara debat yang disiarkan TVRI tersebut.

“Kita sengaja buat acara nonton bareng tentang debat kandidat ini. Kita ingin tahu paslon mana yang punya program bagus untuk Kepri ke depan,” kata Mujibar seorang warga Bintan Utara.

Baca Juga :  Bahtiar Bangga, Bahasa Indonesia Berasal dari Penyengat

Hal yang sama juga dilakukan oleh Hengki, warga Potong Lembu Tanjungpinang.

       
        Loading...    
   

“Kita ingin lihat Pak Ansar dan paslon lain berargumentasi ketika ditanya panelis. Saya yakin ini akan seru. Dan masyarakat memang menunggu soal debat ini.” kata Hengki sambil menyiapkan layar dan monitor untuk acara menonton bareng.

Di Kota Batam sendiri, antusiasme masyarakat juga tinggi.

“Saya enggak sabar ingin lihat debat kandidat. Tapi saya mungkin akan menonton di rumah saja biar aman,” kata Dewi Murtini warga Sei Panas.

Baca Juga :  Bahtiar Mengecam Penumpang Gelap di Kepri

Ansar Ahmad salah seorang paslon terlihat santai mengikuti debat. Berpakaian Melayu putih, Ansar melangkah ke tempat acara penuh dengan percaya diri.

“Santai saja tidak perlu khawatir. Insya Allah aman dan lancarlah,” katanya singkat sambil melangkah ke lobi hotel. (fre/mbb)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN