Salut, Pak Apri Peduli dengan Atlet Daerah

WULAN Sari atlet Bintan.

BINTAN – Di akhir masa kampanye Pilkada serentak 2020 ini, sejumlah atlet merindukan sosok H Apri Sujadi. Sebab, Calon Bupati Bintan nomor urut 1 ini sudah lama tak berdampingan dengan atlet.

“Ya, kami paham, Pak Apri mungkin sibuk dengan agenda kampanyenya. Sementara, untuk berjumpa atlet mungkin ada keterbatasan,” kata Wulan Sari, seorang atlet sepak takraw sekaligus futsal Bintan, Jumat (20/11).

Bagi Sari begitu dara ini disapa, selama ini, Bupati Bintan selalu peduli dengan olahraga. Wajar, jika anak-anak Bintan selalu gigih ingin meraih prestasi di cabang olahraga. Karena, bupati selalu memperjuangkan anggaran untuk olahraga. Begitu juga dengan bonus, selalu disediakan.

Baca Juga :  Pedagang Komit Jaga Stabilitas Pasar, Waspadai ATM

“Nah, salutnya lagi di masa Pak Apri Sujadi menjabat Bupati Bintan, atlet-atlet daerah yang berprestasi, sangat mendapat perhatian. Banyak anak Bintan dari kalangan atlet, yang diberikan pekerjaan. Bukan hanya jadi honorer. Pekerjaan dan kemudahan lain, juga diberikan Pak Apri,” ungkapnya.

       
        Loading...    
   

“Salut lah kami buat Pak Apri,” ujarnya.

Kabupaten Bintan, kata Sari, lima tahun terakhir mendapat sanjungan dari kabupaten/kota lainnya, khusus dalam olahraga sepak bola wanita. Di masa Apri Sujadi, kompetisi sepak bola berjalan baik. Tahun 2020 ini tidak bisa dilaksanakan, karena masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Bebas Korona, Sekda se-Indonesia Jangan Ragu ke Kepri

“Sepak bola wanita saja didukung sama Pak Apri. Apalagi sepak bola laki-laki, sangat didukung beliau. Begitu juga cabor-cabor lain, beliau sangat peduli dengan atlet daerah. Kami tak ingin kehilangan pemimpin yang cinta dan peduli terhadap atlet. Semoga Pak Apri terpilih kembali di Pilkada 2020 nanti,” demikian doa Wulan Sari. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN