Ngumpul Bareng Lintas Komunitas Otomotif 410

f-istimewa Foto Bareng para peserta usai Lintas Komunitas Otomotif Roda 4 dan 10 di Bundaran Pulau Dompak.

Perdana di Ibukota Provinsi Kepulauan Riau

TANJUNGPINANG – Ngumpul bareng Lintas Komunitas Otomotif Roda 4 hingga 10 sukses digelar di bundaran Pulau Dompak, Tanjungpinang, Minggu kemarin. Momen silaturahmi itu, sebagai pelepas rindu setelah sebelumnya sukses digelar Lintas Komunitas yang dipelopori Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tanjungpinang, pada 2018 lalu.

Sedikitnya, ratusan unit parkir di bundaran Pulau Dompak, Minggu sore itu. Dengan semangat yang sama merindukan ngumpul bareng, pasca badai Covid-19.

       
        Loading...    
   

Panitia acara Hakim, menceritakan, momen Ngumpul Bareng Lintas Komunitas Otomotif ini, diluar dugaan panitia. Pihaknya mewakili Indonesian Trucker yang memplopori acara tersebut, terlihat sumringah dan merasa bangga atas kesolidan para raider otomotif, meskipun sudah bertahun-tahun, terhalang pandemi, namun sore itu tanpa kalau lintas komunitas otomotif Kepri, solid dan eksis.

“Antusias ini menunjukkan, bahwa kita adalah saudara, semoga kekeluargaan ini tetap terjaga sampai kapan pun,“ ucap Hakim.

Sebagai penggagas, Hakim menambahkan, momen ngumpul bareng lintas otomotif ini, spontan ia idekan bersama penggagas sebelumnya yang sudah sukses menggelar lintas komunitas roda dua di Tanjungpinang. “Bagi kami ini merupakan perdana, luar biasa,“ timpalnya.

Hadir dalam kesempatan itu, perwakilan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepri Teddy Jun Askara (TJA). Sebagai, pengurus baru di IMI Kepri, TJA mengapresiasi gelaran ngumpul bareng Lintas Otomotif. Bagi dirinya, ngumpul bareng roda 4 hingga 10 ini, merupakan perdana di Tanjungpinang.

“Kami minta ini tetap dipertahankan, kita tetap solid, kita harus bangun kebersamaan di dunia otomotif. Kenapa kota-kota lain bisa, kita tidak bisa, kita pasti bisa,“ ucap TJA.

Melihat momen itu hadir ratusan unit, dirinya menyampaikan berjanji akan memfasilitas para pecinta otomotif lintas komunitas, untuk terus berkarya. “Saya berencana akan menggelar jambore otomotif kepri, jambore ini, akan melibatkan para pecinta otomotif di lar Tanjungpinang, rencana ini akan kita gelar sama-sama tahun ini. Kita harus tetap kompak, tetap solid, kita harus bersaing dengan kota-kota besar di Indonesia,“ tutupnya demikian. (*/30)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN