Bakti Lubis Pengen maju di Pilbup Karimun

Bakti Lubis
       
        Loading...    
   

KARIMUN – Anggota DPRD Provinsi Kepri Bakti Lubis menyatakan niatnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karimun pada tahun 2020 ini.

“Sebagai orang partai dan Anggota DPRD Kabupaten Karimun selama 2 periode, dan 1 periode sedang berjalan sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri saya merasa perolehan suara pribadi cukup tinggi. Pada Pemilihan Legislatif tahun lalu suara perolehan saya mencapai 10 ribu suara. Ini bisa jadi satu modal untuk maju sebagai Calon Bupati Karimun,” kata Bakti Lubis.

Ia berniat untuk membangun kampung dan harus ada pemerataan pembangunan infrastruktur, baik di kesa dan di kota terkhusus bidang kesehatan dan pendidikan.

“Sehingga masyarakat desa dan kota, memiliki hak yang sama menikmati kemajuan,” kata dia.

Ia mengakui bahwa perolehan kursi Partai Hanura di DPRD Karimun belum cukup untuk mengusung satu pasang calon hingga harus berkoalisi.

Tentunya Partai Hanura harus berkoalisi dengan dengan partai lain, dan hal ini sedang dijajaki.

Meskipun ia belum resmi mengatakan akan berpasangan dengan siapa nantinya, namun, santer kabar terdengar ia akan berpasangan dengan Aneng.

Aneng, adalah salah seorang pengusaha asal Karimun.

“Jika melihat figur calon Bupati Karimun saat ini selain incumben. Bakti Lubis juga memiliki modal perolehan suara pada pemilihan lalu yaitu di atas 10 ribu suara,” kata Jhon, warga Karimun.

Perolehan suara terbesar lainya adalah Raja Bakhtiar di posisi kedua dan itu terbukti pada pemilihan legislatif lalu. (yon)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN