Tokoh Marga Ang Karimun Ajak Warga Sukseskan Pelaksanaan Vaksin

Tokoh Marga Ang Karimun Ajak Warga Sukseskan Pelaksanaan Vaksin

KARIMUN – Tokoh marga Ang Karimun, Ahong mengajak dan mengimbau semua masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Meral.

“Tadi dan besok, vaksinasi massal kembali dilaksanakan di 2 tempat berbeda di Kecamatan Meral, untuk Kelurahan Meral Kota dilaksanakan di Vihara, Meral dan Baran Foodcord” kata Ahong saat ditemui di Meral, Senin.

Ini sangat penting, vaksin untuk kepentingan kita bersama. Dengan vaksin membuat imun tubuh semakin kuat dan semoga terhindar dari virus ini.

Bagi warga yang hendak vaksin dapat mendatangi 2 tempat tersebut besok. Dengan membawa KTP untuk dicatat bahwa sudah divaksin tahap pertama.

Tidak lupa ia mengingatkan, meskipun telah menjalani vaksin wajib tetap melaksanakan protokol kesehatan. Dengan memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan dan hal penting lainnya.

Jangan abai atau lalai dan anggap wabah ini tidak ada. Jangan setelah terkena, baru percaya bahwa wabah ini benar adanya. Kata dia mengingatkan.

Saat ini, ikuti kata Pemerintah agar wabah covid 19 bisa segera berlalu, dan kita bisa kembali bekerja seperti biasa. Yaitu patuhi prokes dimana pun berada.

Wabah ini bisa hilang, jika kita punya kemauan yang sama dengan saling menjaga satu sama lain. Tanpa kemauan yang sama, wabah ini sulit berlalu tambah dia lagi.

Sementara itu, Camat Meral Herisa Anugerah mengatakan bahwa di Kecamatan Meral, selain di Puskesmas setiap harinya ada 2 tempat pelaksanaan massal.

Yang dilaksanakan masing masing kelurahan, ia berharap penuh semua masyarakat Meral yang memenuhi syarat bersedia divaksin.(yon)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN