MaSBeck Cafe, Tradisional Menunya Modern Suasananya

PENGUNJUNG dari kalangan muda menikmati suasana angkringan dan live music di Masbeck Cafe, di samping Gedung Daerah, Jalan Pramuka, tepilaut Kota Tanjungpinang.
       
        Loading...    
   

TANJUNGPINANG – Bagi Anda yang hobi jalan-jalan malam sambil menikmati menu tradisional, tak salah lagi jika MaSBeck Cafe tempatnya. Tempat angkringan di samping Gedung Daerah Tanjungpinang Jalan Merdeka ini, menyuguhkan suasana modern.

MaSBeck Cafe berada di kawasan tepilaut Kota Tanjungpinang. Tepatnya di samping Gedung Daerah, atau di depan pintu masuk pelabuhan Sri Bintan Pura. Tatkala malam, suasana MaSBeck Cafe diterangi lampu hias dari beberapa pondopo, tempat berjualannya para pedagang. Di halaman MaSBeck Cafe, sudah tersusun belasan meja dengan tempat duduk kayu. Ya, begitu lah penataan sebagai tempat angkringan para pengunjung.

Bagi pengunjung jangan mengira, di MaSBeck Cafe ini menjual harga menu makanan dan minuman dengan harga mahal. Tempatnya saja yang ditata minimalis kolaborasi modern dengan tradisional. Tapi, soal harga menunya sangat murah dan terjangkau. Dijamin, tidak akan merobek kantong Anda. Sebab, menu yang dijual di MaSBeck Cafe serba tradisional.

Baca Juga :  Pertahanan Diperkuat, Panglima TNI: Tanjungpinang Lokasi Strategis Makogabwilhan

Menu yang disuguhkan bagi pengunjung MaSBeck Cafe antara lain wedang rempah, wedang alang-alang, wedang jahe wangi, wedang umuh, wedang cemol, pretok, wedang temulawak, wedang jahe rempah, wedang kopi tahlil, wedang kunir asem hingga wedang ronde. Untuk jenis minuman lainnya juga tersedia di MaSBeck Cafe ini.

“Menu minuman andalan kami, ya semuanya jenis wedang yang sifatnya tradisional. Minuman ini tentu membikin pengunjung sehat,” kata Maz Beckty pemilik MaSBeck Cafe di Jalan Merdeka, samping Gedung Daerah, tepilaut Kota Tanjungpinang ini.

Baca Juga :  2020, Politeknik SMRS Lingga Menerima Mahasiswa Baru

Sedangkan untuk makanan yang dijual di MaSBeck Cafe ini pun beraneka ragam. Mulai dari ayam penyet goreng, ayam penyet bakar, angkirang tusuk, nasi kucing, rawon, soto gabyos, asam pedas, capcay, cah kangkung, nasi goreng, mi goreng hingga kwetiau seafood juga ada. Pengunjung bebas memilih menu apa yang ingin disantap, dan tinggal pesan. Dalam waktu sekejab, menu pun sudah dihidangkan.

Menikmati makanan dan minuman di tempat angkringan MaSBeck Cafe, bakal tidak membosankan. Soalnya, pengunjung akan dihibur dengan musik akustik atau live music di angkringan ini. Bahkan, pengunjung yang ingin bernyanyi pun bisa di tempat ini. Nah, bagi yang doyan dengan internetan, di MaSBeck Cafe juga tersedia Wifi gratis.

Baca Juga :  54 Santri Positif Covid-19 Dikarantina di LPMP Kepri
PENGUNJUNG MaSBeck Kafe menikmati hiburan live music.

“Menu yang kami sediakan di malam hari, memang sifatnya angkringan dan tradisional. Tapi dinikmati dalam suasana modern,” tutur Maz Beckty.

Pengunjung tak cuma bisa larut menikmati MaSBeck Cafe di malam hari hingga pukul 24.00 WIB.

“Pagi hari, MaSBeck Cafe juga menyediakan pelbagai menu sarapan. Seperti nasi goreng, lontong, bakso dan lainnya. Kami buka sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan malam pukul 24.00. Setiap malam, ada live music. Selamat mencoba menu tradisional kami,” kata Maz Beckty menambahkan. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN