Perumahan Gesek Tirta Asri Buka Harga Diskon

Gambar Perumahan Gesek Permai Asri

BINTAN – Perumahan Gesek Tirta Asri di Km 20 Gesek, kini membuka harga diskon. Lokasi perumaan ini berada di tempat strategis. Ada 177 unit rumah tunggal bersubsidi yang dibangun di area 3 hektare.

Perumahan Gesek Tirta Asri dibangun PT Abdul Sukses Abadi (ASA). Hunian ini disediakan bagi konsumen dengan spesifikasi tipe 36, dengan luas tanah 91 meter persegi. Setiap unit terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, air sumur 1 unit rumah 1 sumur, listrik PLN 1.300 Watt.

“Ini memberikan keuntungan bagi konsumen. Kami lagi buka harga diskon bagi setiap pembelian. Baik cash maupun kredit. Selain itu, kami juga memberikan diskon berupa 1 unit AC 1/2 PK,” kata Sahlan, marketing perumahan Gesek Tirta Asri, Senin (22/2).

Baca Juga :  Teganya, Paman Meniduri Keponakan dengan Modal Rayuan Maut

Promo ini berlaku sampai akhir tahun 2021. Tujuannya memberikan pelayanan dan kontribusi terhadap konsumen. Agar bisa memiliki rumah tunggal atau hunian yang nyaman dengan harga yang terjangkau serta berhadiah langsung.

       
        Loading...    
   

Perumahan Gesek Tirta Asri dekat dengan kawasan pantai Trikora dan kawasan PT BAI. Spesifikasi bangunan yaitu beton bertulang, dinding batako padat, lantai keramik, 2 kamar tidur,1 kamar mandi, gipsum, full plaster Aci dan juga full cat.

“Untuk harga beli cash hanya Rp146 juta. Untuk KPR cukup uang muka Rp2,5 juta, langsung terima kunci,” ujarnya.

Baca Juga :  Fiven Mengusulkan Keputusan Musda Bintan Diserahkan ke DPD PG Kepri

Sahlan mengatakan, Perumahan Gesek Tirta Asri terus memberikan kepercayaan kepada setiap konsumen. Pihakya akan memberikan kemudahan, serta pelayanan yang maksimal untuk para konsumen.

“Pengembang PT Abdul Sukses Abadi bakal membuka lagi tahap-tahap hunian tunggal nyaman di kawasan Bintan, ke depannya,” tambahnya.

Bagi masyarakat Tanjungpinang dan Bintan yang ingin memiliki rumah subsidi tunggal yang ekslusif, dekat dengan tempat wisata silakan datang langsung ke kantor di jalan Gesek Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan.

“Kita akan memberikan tambahan hadiah langsung berupa 1 unit mesin air untuk konsumen dengan cara membawa berita Perumahan Gesek Permai di koran Tanjungpinang Pos, edisi 23 Februari 2021. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi marketing di 082170793200,” tutupnya. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN