Sah, Dalmasri Syam Dipercaya sebagai Ketua DPD PAN Bintan

H Dalmasri Syam Ketua DPD PAN Bintan terpilih, bersama Eddy Tiawarman dan Hesti Gustrian melaksanakan Musda melalui zoom meeting, di Kedai Kopi Romi, Kuala Sempang, Seri Kuala Lobam, Senin (22/2).

BINTAN – Tokoh politik senior H Dalmasri Syam terpilih sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bintan, untuk periode 2021-2026. Dalmasri Syam dipercaya dan terpilih sebagai ketua, melalui proses Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD PAN Bintan, Senin (22/2).

Sesuai dengan AD/ART PAN, sebelum pelaksanaan Musda, diusulkan sejumlah nama untuk tim formatur. Awalnya, ada sembilan nama yang diusulkan ke DPP PAN, untuk menjadi tim formatur. Dari sembilan nama tersebut, DPP menetapkan 5 orang sebagai tim formatur Musda DPD PAN Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Priiittt... Tak Pakai Masker Disetop Polwan Cantik

Lima nama tim formatur tersebut antara lain Eddy Tiawarman SP, Drs H Dalmasri Syam MM, Hasno Rizal, Arbaiyah dan Dewi. Karena masa pandemi Covid-19, Musda ke-IV DPD PAN Kabupaten Bintan dilaksanakan secara zoom meeting. Namun, Musda dipusatkan di Kedai Kopi Romi, di Desa Kuala Sempang, Seri Kuala Lobam.

“Dari lima formatur ini, empat yang hadir di tempat Musda, di Kedai Kopi Kuala Sempang itu. Yang lain mengikuti Musda secara zoom meeting,” kata Hesti Gustrian, mantan Ketua DPD PAN Bintan dua periode.

Baca Juga :  Riki Syolihin Maju di Pilkada Lingga
       
        Loading...    
   

Meski 1 orang tim formatur tidak hadir di tempat, Musda tetap dilanjutkan. Dari hasil musyawarah dan mufakat antara Eddy Tiawarman dengan H Dalmasri Syam dan beberapa formatur lainnya, maka ditunjuk H Dalmasri Syam sebagai Ketua. Sedangkan Eddy Tiawarman ditunjuk dan disepakati menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bintan, untuk periode 20210-2026 mendatang.

“Dalam musyawarah ini, Pak H Dalmasri Syam sepakat dan siap untuk memajukan serta memenangkan PAN di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Tentunya dengan kekuatan penuh beliau, dari segala aspek,” kata Eddy Tiawarman, usai Musda DPD PAN Kabupaten Bintan. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN