Ketum KONI Kepri Melantik Apeng Cs

KETUA Umum KONI Kepri melantik Dedi Sutanto sebagai Ketua Umum dan pengurus KONI Bintan di Bhadra Resort Km 25 Toapaya Asri, Selasa (22/9). (f-humas KONI Bintan)
       
        Loading...    
   

BINTAN – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepri Usep Rahmat S melantik Dedi Sutanto alias Apeng dan kepengurusan perkumpulan KONI Kabupaten Bintan, masa bakti 2020-2024, Selasa (22/9). Dalam pelantikan ini, Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto memiliki misi ingin kembali mengangkat prestasi atlet Bintan.

Prosesi pelantikan kepengurusan perkumpulan KONI Bintan diawali dengan pembacaan SK oleh Wakil Sekretaris KONI Kepri Amri. Dilanjutkan dengan pembacaan janji pelantikan, dan penandatanganan naskah pelantikan, serta penyerahan bendera KONI Bintan dari Usep Rahmat kepada Bupati Bintan H Apri Sujadi, dan diteruskan kepada Dedi Sutanto sebagai Ketua Umum KONI Bintan.

Baca Juga :  Pemuda Pancasila Bintan Menentang Tindakan Demo Anarkis

Ketua Umum KONI Kepri Usep Rahmat memberikan apresiasi kepada kepengurusan KONI Bintan masa bakti 2020-2024, yang baru dilantik. Pengukuhan yang berpedoman pada protokol kesehatan ini, sebagai bukti keseriusan kepengurusan KONI Bintan, untuk membangkitkan semangat olahraga di masa pandemi virus korona, dan jangka panjang.

“Mudah-mudahan prestasi atlet Bintan bisa diraih lebih baik lagi, pada masa mendatang,” tegas Usep Rahmat di sela pelantikan pengurus KONI Bintan di Bhadra Resort Km 25, Toapaya Asri.

Usep menyatakan, prestasi atlet sulit tercapai tanpa dukungan dan perhatian dari KONI. Apalagi saat ini, sedang menghadapi pandemi Covid-19. Latihan cabang olahraga sedikit terganggu. Namun, bisa dijalankan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Polisi Amankan Pelaku Jambret

Ketua Umum KONI Bintan Dedi Sutanto alias Apeng menyatakan, pengukuhan dan pelantikan kepengurusan KONI Bintan ini, disejalankan dengan rapat kerja bersama cabang olahraga (Cabor). Dari perumusan raker pertama (2020) ini, akan diakomodir apa saja program dari setiap Cabor. Terutama dalam upaya pembinaan atlet, guna mencapai prestasi atlet Bintan yang gemilang, pada masa mendatang.

“Kami perlu dukungan dari pengurus Cabor dalam melakukan pembinaan atlet. Upaya ini dijalankan secara berkelanjutan,” kata Dedi Sutanto alias Apeng. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN