Kolonel Harnoto Jadi Danrem 033/WP

Proses sertijab jabatan Danrem.
       
        Loading...    
   

Medan – Posisi jabatan Komandan Korem 033/WP yang semula dijabat Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos kini digantikan oleh Kolonel Inf Harnoto, S.Sos. Serah terima jabatan Komandan Korem yang bermarkas di Senggarang Tanjungpianng ini digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto Medan, Kamis (23/4/2020).

Secara bersamaan juga digelar serah terima jabatan Danrem lainnya yakni Danrem 031/Wirabima Pekanbaru dan Danrem 032/Wirabraja Padang.

Acara serah terima jabatan dipimpin oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah di Balai Prajurit Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto Medan, Kamis (23/4/2020).

Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos dipromosikan mengisi posisi Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura. Sedangkan Kolonel Inf Harnoto, S.Sos sebelumnya merupakan Pamen Mabesad.

Kegiatan prokoler dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan social distancing serta physical distancing. Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, karena telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok Kodam I/BB.

“Kepada pejabat baru, saya berharap untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat lama, dan memberikan warna yang lebih baik lagi serta mengevaluasi hal-hal yang masih kurang yang mungkin selama ini belum terlihat oleh pejabat lama,” terang Mayjen Fadhilah.

Di tempat terpisah, Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Trisasanti MS Fadhilah juga memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB dari Ny Alin Gabriel Lema kepada Ny Imelda Harnoto.

Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, serta pengurus Persit KCK PD I/BB. (*/jek)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN