Isdianto Live di Tanjungpinang TV, Paparkan Penanganan Covid di Kepri

       
        Loading...    
   

TANJUNGPINANG – Dijadwalkan Plt Gubernur Kepri H Isdianto menceritakan kronologis masuknya dan penanganan penyebaran pandemi virus korona (Covid-19) di Kepri ke publik melalui media live streaming Tanjungpinang TV dari studio 2 Bintan Centre Batu 9, besok, Kamis (25/6) pukul 07.00 WIB.

“Pak Isdianto memenuhi undangan kita, berbicang santai mengenai penanganan Covid-19. Ini sejalan dengan program Coffee Morning bersama Erdeka Grup. Biasanya kegiatan ini kami gelar di tempat terbuka, namun karena saat ini masih suasana pemulihan dari pandemi, kita alihkan kegiatan ini di dalam ruang,” ujar Penanggungjawab Kegiatan Coffee Morning Oktavio Bintana, Rabu (24/6) di Tanjungpinang.

Dalam pertemuan itu, Isdianto yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kepri itu akan memaparkan persoalan utama tentang awal mula masuknya virus tersebut. Hingga menyebar serta langkah pemerintah provinsi dan upaya menstimulus pemulihan ekonomi yang anjlok karena pandemi ini.

“Kita sama-sama dengar bagaimana penggambaran sebenarnya. Bagimana pula upaya-upaya pemerintah yang masih terus dilaksanakan,” tutur Vio.

Menurutnya, selama ini, Pemrov sudah mengambil berbagai langkah-langkah. Berupaya memberikan penanganan khusus, bersinergi dengan FKPD se Kepri.

“Misalnya bidang kesehatan fokus anggaran penanganan, para siswa diliburkan serta bantuan-bantu upaya menstimulus perekonomian di kabupaten-kota di Kepri. Baik itu bantuan yang bersumber dari APBD bahkan pun dari Kementerian dan lembaga nasional,” tuturnya.

Di depan media televisi yang ditayangkan secara langsung, Vio berharap apa yang disajikan nanti mampu menjawab semua pertanyaan warga. Capaian pemerintah terkait penanganan Covid-19 selama ini di Kepri.

“Kita berharap masyarakat banyak melihat, menyaksikan dialog satu jam bersama nanti,” jelas Vio. (ais)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN