Relawan AMMINKAN Kepri Galang Dukungan buat Ansar-Marlin Lewat Futsal

RELAWAN AMMINKAN Kepri bersama pemuda dan generasi muda menyampaikan salam tiga jari, sebagai pendukung pasangan Ansar-Marlin di sela pertandingan futsal, Senin (23/11) malam.

TANJUNGPINANG – Relawan AMMINKAN Kepri terus berjuang memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, pasangan H Ansar Ahmad dan Marlin Agustina, pada Pilgub Kepri 2020. Melalui olahraga futsal yang digelar di BNP Batu XI Kota Tanjungpinang, relawan ini juga meminta doa dan menggalang dukungan buat Paslon nomor urut 3 tersebut.

“Di tengah-tengah perjuangan kami untuk memenangkan AMAN, jadi kami meminta teman-teman dari relawan AMMINKAN Kepri untuk terus mendukung Pak Ansar dan Bu Marlin, melalui olahraga di seluruh kota Tanjungpinang,” kata Suherman SH, Ketua Relawan AMMINKAN Kepri, Selasa (24/11).

Baca Juga :  Apri-Roby Ngebet Bangun Rumah Pembinaan Mualaf

“Kami sambil berolahraga dan tetap memperkenalkan kepada teman-teman pecinta futsal di Kota Tanjungpinang,” tandas Herman seraya menunjukkan salam tiga jari.

Selain itu, Herman berharap kepada Paslon Ansar-Marlin yang dijagokan tersebut, untuk mengadakan kegiatan berbasis olahraga. Terutama futsal bersama pemuda Kota Tanjungpinang.

       
        Loading...    
   

Hal itu, kata Herman, supaya generasi muda tidak kaku dalam memandang suatu perpolitikan. Dalam kegiatan pertandingan futsal ini, Herman selaku Ketua Relawan AMINNKAN Kepri, mengajak seluruh relawan milenial dan pemuda untuk mendukung dan memilih Ansar-Marlin, pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Baca Juga :  Aparat Sibuk Antisipasi Virus Korona, 4 Orang Ini Malah Bawa 6 Kg Ganja

“Selain itu, kami mendoakan kawan-kawan di Tanjungpinang selalu sehat dan terus meningkatkan imun tubuh lewat olahraga futsal. Sehingga bisa datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020 nanti. Dan mencoblos nomor 3 pasangan Ansar-Marlin, dalam menggunakan hak pilihnya,” demikian diharapkan Herman. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN