Sebelum Cuti, Bupati Bintan Kongko Bareng Pengusaha Muda

BUPATI Bintan H Apri Sujadi berdiskusi santai dengan pengusaha muda Bintan, sebelum membuka Muscab ke-3 Hipmi Kabupaten Bintan, Jumat (25/9) siang.
       
        Loading...    
   

KIJANG – Terhitung Sabtu (26/9) ini, Bupati Bintan H Apri Sujadi sudah memasuki masa cuti, sebagai kontestan Pilkada serentak 2020 Bintan. Sehari sebelum cuti, Bupati Bintan masih menyempatkan diri kongko bareng pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

Dalam acara kongko bareng ini, H Apri Sujadi membuka Musyawarah Cabang ke-3 Hipmi Bintan di Cafe Santuy Kijang. Kegiatan ini sengaja dikemas dengan suasana santai dan penuh keakraban.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan H Apri Sujadi menyampaikan, dirinya berencana untuk menggandeng Hipmi Bintan, untuk mentransformasi atau memberikan ilmu usaha kepada pengusaha milenial di desa-desa.

Baca Juga :  Besok, Erdeka Grup Kupas Pendidikan Merdeka Belajar

“Pada kesempatan ini, saya berharap Hipmi bisa mencetak pengusaha milenial baru. Dengan menggandeng pemuda dan pemudi desa, serta BUMDes dalam pemasaran produk-produk lokal,” harap Apri Sujadi.

“Saat ini, pengusaha muda harus terus dapat membaca peluang, mencari potensi usaha serta berkreativitas,” pesan bupati.

Ketua Hipmi Cabang Bintan Rachmat Chartady menuturkan, anggota Hipmi Bintan tersebar di seluruh kecamatan. Ia mengharapkan agar anggota Hipmi bisa memberikan peranan serta membantu kebangkitan ekonomi, pascapandemi Covid-19.

“Anggota Hipmi Cabang Bintan ada sekitar 130 orang pengusaha muda, yang terdata dan tersebar di seluruh kecamatan. Kita berharap tentunya dapat berperan serta dalam pembangunan daerah,” tutupnya. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN