Jelang Pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Bintan Doa Bersama

BINTAN – Menjelang pelantikan, Bupati Bintan Apri Sujadi dan keluarga melakukan doa bersama di kediaman Jl Pramuka, Jumat (26/2) pagi. Bupati Bintan terpilih yang dipanggil anak kampung ini, usai melakukan doa bersama meminta dukungan dan restu bersama masyarakat dalam menjalani pemerintahan.

“Harapannya, acara pelantikan dapat berjalan lancar. Kita berharap ini menjadi langkah awal komitmen kita bersama dalam memajukan daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

Pasangan Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan terpilih, Apri Sujadi dan Robby Kurniawan dilantik Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, Jumat (26/2). Pasangan ini mengusung visi Bintan Rumah Kita yang berkeadilan, berdaya saing dan inovatif menuju masyararat yang sejahtera pada perhelatan pilkada bintan tahun 2020 ini.

Baca Juga :  Jangan Menjaring di Perbatasan Selat Malaka

Sedangkan untuk misi 5 tahun yang akan datang, dirinya akan memfokuskan dalam memperkuat pertumbuhan ekonomi berdasarkan potensi lokal yang berdaya saing, lalu meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta memperkuat nilai-nilai religius dan budaya melayu, meningkatkan kesejahteraan sosial dan pemberdayaan masyarakat, mempercepat pertumbuhan dan pemerataan pembangunan infrastruktur berbasis lingkungan dan tata ruang serta meningkatkan reformasi birokrasi dan pelayanan publik. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN