Tiga Kepala Daerah Se-Kepri Resmi Dilantik, Ansar: Tunaikan Janji Politik

DOMPAK – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad meminta secara tegas kepada Kepala Daerah yang sudah dilantik langsung bekerja menunaikan janji-janji politiknya kepada masyarakat.

Hal ini disampaikannya usai melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Anambas, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Dompak, Jumat (26/2) pagi.

“Setelah selesai proses pelantikan ini, segera bekerja menuntaskan janji-janji politiknya kepada masyarakat ditempat saudara masing-masing,” ujar Ansar Ahmad.

Didampingi Wakil Gubernur Marlin Agustina, Ansar juga meminta kepada kepala daerah yang sudah dilantik hari itu untuk fokus terhadap penanggulangan wabah pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Asrama Militer juga Diseterilkan Pakai Disinfektan
       
        Loading...    
   

Selain konsentrasi terhadap wabah mematikan itu, mantan anggota DPR RI itu tidak lupa kembali mengingatkan agar tetap menjaga koordinasi yang baik antara pemerintah daerah, provinsi sampai tingkat Kementerian dan Lembaga.

“Koodinasi ini penting, karena tidak mungkin kita hanya mengandalkan APBD daerah untuk membangun, melainkan turut didorong anggaran pemerintah pusat,” pesan Ansar.

Selain peningkatan koordinasi, Ansar meminta secara tegas sebagai kepala Daerah, tidak boleh terus bekerja dibelakang meja melainkan harus menumbuh kenali secara langsung dan proaktif turun dan melihat langsung persoalan ditengah masyarakat.

Baca Juga :  Astaqhfirullah, Lagi Ribut Isu Korona, Plt Gub Kepri Jatuh Mendadak di Halaman Gedung Daerah

“Hari ini masyarakat menunggu kerja kerja dan keberhasilan saudara semua,” pesanny. (ais)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN