Pasangan Isdianto Jadi Jurkam Bersinar di Pilkada Karimun

       
        Loading...    
   

KARIMUN – Suryani sebagai pasangan H Isdianto Calon Gubernur Kepulauan Riau menjadi juru kampanye (Jurkam) untuk pasangan Iskandarsyah bersama Anwar (Bersinar) di Pilkada 2020 Kabupaten Karimun.

Suryani yang merupakan Calon Wakil Gubernur Kepri ini sudah melakukan konsolidasi dengan partai pengusung pasangan calon Bersinar, baru-baru ini.

“Selain pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) untuk Pilgub Kepri, kita juga akan memenangkan pasangan Bersinar di Pilkada Karimun,” ujar Suryani, dalam konsolidasi partai pengusung pasangan Bersinar tersebut.

Suyadi Ketua DPD PKS Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau membenarkan, Suryani menjadi Jurkam pasangan Bersinar di Pilkada Karimun. Menurutnya, hal ini tentu menambah semangat relawan dan simpatisan untuk memenangkan Bersinar.

Baca Juga :  Cuaca Buruk, Pesawat Wings Air Gagal Mendarat di Letung

“Bu Suryani menjadi juru kampanye Iskandarsyah dan Anwar pada Pilkada Karimun karena nomor urut beliau sama dengan Bersinar tentu bisa seiring sejalan,” kata Suyadi, Sabtu (26/9).

Ditambahkannya, bukan hanya nomor urut yang sama tetapi juga visi misi yang relatif sama, sehingga jika ditakdirkan menang bisa saling mendukung keduanya.

“Visi misi INSANI itu sama dengan Bersinar. Jadi selain nomor urut, kita juga memiliki program yang Insya Allah saling mendukung. Tapi yang jelas kita sama-sama ingin masyarakat lebih bahagia dan sejahtera,” tutup Suyadi. (yon/fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN