TJA: Menangkan Ansar-Marlin pada Tanggal 9 Desember

SPANDUK Teddy Jun Askara untuk pemenangan Ansar Ahmad Cagub nomor urut 3 di Pilkada Kepri, dipasang di jalan protokol Kota Tanjungpinang.

BATAM – Seluruh kader terbaik Partai Golkar Provinsi Kepri semakin gencar bergerak, untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, pasangan H Ansar Ahmad dan Hj Marlin Agustina. Semua kader bertekad untuk memenangkan pasangan Ansar-Marlin pada Pilkada Kepri, 9 Desember 2020 mendatang.

Satu dari beberapa bentuk pergerakan yang dilakukan yaitu, memasang spanduk dengan tagline Aman Ayo Pulihkan Ekonomi Makmurkan Rakyat dengan gambar kader-kader terbaik Golkar Kepri, di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kepri Teddy Jun Askara (TJA) mengatakan, langkah tersebut sebagai bentuk keseriusan kepada pengurus partai, bahwa seluruh kader siap bergerak bersama-sama, untuk mewujudkan kemenangan Partai Golkar.

“Ini sebagai bukti keseriusan kader kepada pengurus untuk memenangkan Pak Ansar dan Bu Marli, dalam Pilkada serentak 2020, tanggal 9 Desember 2020 nanti,” tegas TJA, Kamis (26/11).

       
        Loading...    
   

Sekretaris DPD Golkar Provinsi Kepri Rizki Faisal menambahkan, pihaknya bersama kader dan simpatisan partai bergerak dengan kekuatan penuh untuk menyakinkan masyarakat, bahwa Ansar Ahmad memiliki visi misi untuk membangkitkan kembali ekonomi di Provinsi Kepri.

“Kita memasang ribuan sepanduk ukuran 1×3 meter masing-masing dapil dari Fraksi Golkar Kepri dan semua mesin-mesin bergerak dengan kekuatan penuh,” ujarnya.

Asmin Patros, kader Golkar Kepri mengatakan, Ansar Ahmad memiliki program-program kerja yang diminati oleh para pengusaha dan kalangan pekerja serta masyarakat.

Hal senada juga disampaikan kader Golkar Kepri lainnya, Taba Iskandar. Menurut dia, Ansar Ahmad akan membawa perubahan bagi kesejahteraan masyarakat Kepri ke depan dan seluruh kader siap memenangkan pasangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina. (fre/mbb)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN