Razia Polisi Enak Lho, Malah Dapat Masker

Satlantas Polres Tanjungpinang memberikan masker kepada salah satu anak yang tak bermasker saat razia, Selasa (27/10).

TANJUNGPINANG – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Seligi 2020 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang melaksanakan beberapa kegiatan agar masyarakat mematuhi aturan lalu lintas dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu melakukan sosialisasi, imbauan mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker di Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang, Selasa (27/10).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Satuan Lalu lintas (Kasatlantas) AKP Teuku Fazrial Kennedy  Polres Tanjungpinang kepada awak media.

”Operasi Seligi yang kita lakukan berbeda dengan yang sebelumnya kita lakukan. Kita lebih ke sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi aturan lalu lintas,” ucap AKP Teuku Fazrial Kennedy SH. S.IK, Selasa (27/10).

Baca Juga :  SMSI dan Dewan Pers Bahas Kualitas Kemerdekaan Pers
       
        Loading...    
   

Selain sosialisasi, Satlantas juga memberikan imbauan kepada masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

”Kita berikan imbauan dan membagikan masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Pos, Tanjungpinang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, tujuan dari Operasi Seligi ini yaitu untuk meningkatkan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat menambah kepercayaan diri masyarakat dalam beraktivitas dan menambah pemahaman masyarakat tentang begitu pentingnya keselamatan.

“”Tujuan dari Operasi ini, selain meningkatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat, kita juga ingin menambah pemahaman masyarakat dalam keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas,” jelasnya.

Baca Juga :  Kapal Cepat Pokmaswas Terbakar

Terlaksananya kegiatan sosialisasi dan imbauan dalam rangka Ops Seligi 2020 di Wilayah Kota Tanjungpinang berjalan dengan aman dan terkendali.

”Selama pelaksanaan situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” tutupnya. (cr30)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN