Pemkab Bintan Beri ‘Kado’ Gedung Sekretariat buat PGRI

PJS Bupati Bintan Buralimar, Sekda Adi Prihantara, Kadisdik Tamsir SSI dan OPD melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat PGRI Bintan, Jumat (27/11).

BINTAN – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bintan memperingati Hari Guru Nasional 2020 sekaligus HUT ke-75 PGRI, Jumat (27/11), di Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu. Sebagai apresiasi terhadap pahlawan tanpa tanda jasa ini, Pemkab Bintan memberikan hadiah berupa pembangunan Gedung Sekretariat PGRI Kabupaten Bintan.

Peringatan Hari Guru Nasional 2020 sekaligus HUT ke-75 PGRI di Kabupaten Bintan ini, tak cuma dilaksanakan dalam kegiatan upacara bendera. PGRI Bintan melaksanakan doa syukuran bersama, serta memberikan penghargaan kepada guru-guru berprestasi. Penghargaan diberikan oleh Pjs Bupati Bintan Buralimar, Kadisdik Tamsir SSi MSI dan sejumlah pejabat OPD.

Baca Juga :  Ware House Coffe Suguhkan Kuliner Ala Bandung

Puncak peringatan Hari Guru Nasional 2020 dan HUT ke-75 PGRI ini, Pjs Bupati Bintan Buralimar melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat PGRI Kabupaten Bintan, di kawasan Cerukijuk, Toapaya Asri, Toapaya. Pembangunan Gedung Sekretariat PGRI Kabupaten Bintan ini berada di lahan seluas 1 hektare. Gedung ini menjadi tempat bagi tenaga pendidik untuk melaksanakan silahturahmi dan memusatkan satu tujuan maupun kreativitas lainnya.

“Dengan mengucapkan Bismillah, semoga dimulai dari sini, semua bisa berjalan sesuai harapan. Ini hanya salah satu wujud apresiasi Pemkab Bintan kepada para guru. Tanda jasa Bapak dan Ibu sekalian selaku tenaga pendidik, tidak akan pernah cukup dihargai dengan materi,” tutur Buralimar di sela peletakan batu pertama pembanguna Gedung Sekretariat PGRI Kabupaten Bintan tersebut.

Baca Juga :  Bupati Cantik Ini Dipanggil Pratikno untuk Menghadap Presiden
       
        Loading...    
   

Buralimar berharap semoga hal ini bisa menjadi berkah bagi semua.

“Kita berharap berkah di hari yang berkah. Bintan punya generasi yang sangat potensial, Bintan punya generasi yang berdaya saing,” imbuhnya.

Usai melakukan peletakan batu pertama, dilanjutkan dengan tasyakuran berupakan pemotongan tumpeng, bersama seluruh pengurus PGRI yang disertai dengan penyerahan penghargaan kepada beberapa tenaga pendidik dan peserta didik, yang berprestasi. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN