Relawan Amminkan Kepri Berbagi Nasi Berkah Jumat buat Petugas Kebersihan

PETUGAS kebersihan di KCW Bintan Timur, menerima nasi berkah Jumat dan masker dari Relawan Amminkan Kepri, Jumat (27/11).

KIJANG – Relawan Ansar Marlin Milenial Intelektual Menangkan menuju Kepri (Amminkan Kepri) berbagi nasi berkah Jumat dan masker, Jumat (27/11). Nasi berkah Jumat dan masker ini diberikan kepada petugas kebersihan, di kawasan Kijang City Walk (KCW), Bintan Timur.

“Sedikitnya, ada 30 kotak nasi berkah Jumat yang kami bagikan buat petugas kebersihan. Selain itu, kami juga berbagi masker sumbangan dari Pak Ansar dan Bu Marlin, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, nomor urut 3,” kata Rica, koordinator kegiatan berbagi nasi berkah Jumat dari Amminkan Kepri.

Baca Juga :  Kapal Mini Tanker Kandas di Tanjungtalok

Rica menyampaikan, petugas kebersihan Kabupaten Bintan adalah pribadi-pribadi pemberani. Dalam menjalankan tugas, mereka tak hanya rentan dari virus korona. Tapi juga virus-virus lain, yang tak kalah berbahaya. Karena setiap hari, bersentuhan dengan tumpukan barang dan sampah.

“Kami sebagai relawan sangat menghormati petugas kebersihan. Kami melihat jarang sekali para Paslon datang menemui mereka. Dan kami hadir sebagai representasi atau perpanjangan uluran tangan dari Paslon calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 3, Pak Ansar dan Bu Marlin. Kami datang memberi semangat dan kepedulian kepada petugas kebersihan,” jelas Rica.

Baca Juga :  Menkopolhukam Batal ke Anambas
       
        Loading...    
   

“Kami percaya, apa yang kami berikan bukan barang mewah. Tapi, Insya Allah dapat bermanfaat untuk teman-teman petugas kebersihan,” sambungnya.

Rica menambahkan, bantuan nasi berkah Jumat dan masker ini, merupakan spirit dari Relawan Amminkan Kepri.

“Bagi kami dan Pak Ansar Bu Marlin, petugas kebersihan merupakan kepala keluarga yang harus tetap sehat, dan memiliki imun tubuh yang kuat. Sehingga dapat terlindungi dari Covid-19. Karena, mereka adalah tulang punggung keluarganya,” jelas Rica.

“Semoga masker ini berguna bagi petugas kebersihan,” tutup Rica didampingi 4 anggota Relawan Amminkan Kepri lainnya. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN