Yusri Mandala Bukan Ketua AMPG Lingga, Kader Golkar Wajib Memenangkan Ishak-Salmizi

Sekjen Golkar Lingga, Roni Kurniawan.

LINGGA – Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Lingga, Roni Kurniawan menegaskan, seluruh fungsionaris dan kader Partai Golkar, serta organisasi sayap partai yang ada di Kabupaten Lingga, wajib memenangkan pasangan Muhammad Ishak-Salmizi pada Pilkada Lingga. Khusus untuk organisasi sayap, Golkar Lingga menegaskan, Yusri Mandala bukan Ketua AMPG Lingga.

Pada Pilkada serentak 2020 ini, Partai Golkar mengusung pasangan Muhammad Ishak bersama Salmizi, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga.

“Justru itu, semua kader, fungsionaris DPD Golkar Lingga serta organisasi sayap, wajib memenangkan pasangan Ishak-Salmizi,” tegas Roni Kurniawan, Jumat (27/11).

Baca Juga :  Debat Kedua, Paslon di Karimun Membahas Tata Kelola Pemerintahan

Pernyataan tegas ini disampaikan pria yang akrab disapa Iwan Munir ini, sebagai sanggahan atas pernyataan Yusri Mandala, yang mengaku pengurus organisasi sayap Partai Golkar Lingga, yaitu AMPG tidak mendukung Ishak-Salmizi.

       
        Loading...    
   

“Saya tegaskan, bahwa saudara Yusri Mandala, tidak lagi menjadi pengurus AMPG Lingga. Keanggotaannya sudah ditarik. Jadi, sangat disayangkan bahasa saudara Mandala masih mengaku sebagai Ketua AMPG Lingga,” kata Roni Kurniawan, Selasa (24/11).

“Yusri Mandala bukan Ketua AMPG Lingga,” sambungnya.

Dikatakannya, saat ini seluruh simpatisan, kader dan organisasi sayap Partai Golkar di Kabupaten Lingga di 13 kecamatan yang ada, masih solid untuk memenangkan pasangan Ishak-Salmizi, di Pilkada 2020 Kabupaten Lingga.

Baca Juga :  Perpustakaan UMRAH Akreditasi A

“Partai Golkar tetap tegas, siapa pun kader partai, pengurus organisasi sayap partai yang tidak mendukung usungan partai untuk memenangkan Ishak-Salmizi akan dikeluarkan sari kepengurusan dengan tidak hormat,” tegas pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Lingga.

Terakhir, Roni berpesan kepada seluruh pendukung Ishak-Salmizi untuk merapatkan barisan, dan mengawasi tahapan Pilkada di daerahnya masing masing. Hal ini dilakukan agar pesta demokrasi di Kabupaten Lingga berjalan sesuai ketentuan dan aturan, yang berlaku. Sehingga menghasilkan pemimpin daerah yang berkualitas dan dapat membawa kemajuan bagi daerah yang berjuluk Bunda Tanah Melayu ini.

Baca Juga :  Listrik 11.970 Pelanggan PLN di Kepri Digratiskan 3 Bulan

“Perlu diketahui, M Ishak saat ini sudah terdaftar sebagai pengurus Partai Golkar dengan jabatan Wakil Ketua Organisasi dan Kaderisasi DPD Partai Golkar Lingga. Kita optimis pasangan Ishak-Salmizi adalah pasangan terbaik yang akan memimpin Kabupaten Lingga, di masa mendatang,” imbuhnya. (tir)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN