Koni Bintan Bagikan Laptop Gratis untuk Sekretariat Cabor se Bintan

Ketua Koni Bintan Dedi Sutanto, menyerahkan laptop dan seperangkat printer untuk perwakilan cabor yang menerima di kantor Koni Bintan, pagi tadi.

BINTAN TIMUR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Bintan, membagikan laptop operasional untuk sekretariat seluruh Cabang olahraga (Cabor) se Kabupaten Bintan. Bantuan ini, sebagai wujud perhatian Koni terhadap pentingnya ketertiban administrasi para cabor yang terdaftar di Koni Bintan.

Ketua Koni Bintan Dedi Sutanto, dalam kegiatan tersebut menyampaikan bantuan laptop operasional administrasi ini, perhatian khusus pemerintah tentang pentingnya laporan yang buat para cabor, agar tidak menimbulkan persoalan hukum. Disamping itu, ia juga menghimbau agar para cabor yang menerima bantuan, bisa memanfaatkan fasilitas yang diberikan semaksimal mungkin. Bantuan ini juga, diberikan untuk Cabor yang masa periode pengurusnya masih aktif dan efektif sampai saat ini.

Pertemuan terbatas dengan perwakilan cabor yang menerima bantuan laptop dan seperangkat printer di kantor Koni Bintan.

“Kita tidak mau karena masalah administrasi, lantas kita berurusan dengan hukum. Maka, bagi saya penting masalah administrasi ini sebagai hal utama yang perlu dilakukan teman-teman, dan kita semua,“ jelas pria yang akrab disapa Apeng tersebut, di kantor Koni Bintan, tadi pagi.

Dalam kesempatan itu, para cabor yang mendapatkan bantuan tampak sumringah, dan mengaku sangat bangga atas dedikasi serta perhatian khusus yang diberikan Koni Bintan terhadap Cabor yang aktif saat ini. Satu persatu, perlengkapan laptop dan mesin printer mereka bopong untuk dibawa pulang.

       
        Loading...    
   

“Bantuan laptop plus printer ini, merupakan dedikasi yang kami janjikan saat rapat kerja kemarin di Tanjunguban. Semoga bantuan ini, menambah semangat kita untuk terus bangkit, membina prestasi olahraga berkembang di Bintan,“ tambah Apeng. (*/cr30)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN