Resmi Tinggalkan PDIP, Isdianto Mantap Bersama Demokrat

KARIMUN – Adik kandung mendiang HM Sani, H Isdianto resmi bergabung di partai Demokrat, partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Isdianto sebelumnya diketahui, pernah bergabung di partai, PDI Perjuangan, sebelum maju sebagai calon Gubernur Kepri pada Pilkada 2020 lalu. Kini Dia memantapkan diri, ikhlas membangun partai yang dibesarkan Presiden Indonesia ke-6 itu.

“Saya hadir disini, menjawab pertanyaan publik mengenai kebijakan politik saya. Dan hari ini, Alhamdulillah saya dengan mantap, ikhlas memilih partai Demokrat sebagai rumah politik saya,” ujar Isdianto, saat menghadiri peresmian kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karimun, Rabu (28/4).

Baca Juga :  Kemensos Pastikan Program Bansos Tak Terganggu

Tekatnya kuat berpolitik bersama Demokrat, ketika banyak dukungan internal mulai dari daerah hingga pengurus pusat.

       
        Loading...    
   

Meskipun ia mengakui, tidak sedikit juga partai yang sudah besar di Kepri, mengajak untuk bergabung, namun Isdianto tampak ikhlas ingin membangun Demokrat seperti abang kandungnya dulu, saat menjabat Gubernur memilih Demokrat sebagai kendaraan politiknya menduduki kursi nomor satu di Kepri.

“Setelah saya berdiskusi dengan beberapa teman dan keluarga. Apalagi, abang saya Muhammad Sani, kader partai Demokrat. Maka dari itu, saya mantap bergabung dengan Demokrat. Dan saya siap untuk membesarkan, Demokrat di Provinsi Kepri,” tegas Isdianto.

Baca Juga :  Kejari Dukung Implementasi Program JKN-KIS

“Kalau diberikan amanah dari kader dan partai saya siap. Saya tidak mau berspekulasi lebih jauh. Lihat saja ke depan,” tambahnya menimpal.

Sebagai informasi, mantan Gubernur Kepri itu dikabarkan sudah meminta restu Ketua Umum Demokrat AHY, dan tokoh Demokrat pusat. Niat ini, atas dasar tekatnya ingin membesarkan Demokrat di Kepri.

Tidak hanya AHY, Isdianto pun dikabarkan sudah didukung penuh pengurus 5 kabupaten dan Kota se Kepri. *

       
        Loading...    
   
BAGIKAN