Sedih Terniang Ibunda Tercinta

H Isdianto saat melakukan berziarah dimakam pahlawan
       
        Loading...    
   

TANJUNGPINANG – Disela-sela berziarah ke makam mendiang HM Sani, H Isdianto tampak hadir bersama istri tercinta abang kandungnya Hj Aisyah Sani. Turut mendampingi keluarga besar dan para kerabat dekat almarhum. Usai mengunjungi makam abang kandungnya, Isdianto juga tak lupa berziarah ke makam ibu kandungnya di TPU Kijang Batu 23 Bintan Timur, Selasa (28/7) siang itu.

Tak elak, meskipun suasana hatinya diselimuti rasa gemberi karena mampu melanjutkan cita-cita mendiang, namun saat berada di depan makam abang kandungnya, raup wajahnya tak dapat dipungkiri bahwa dirinya tengah bersedih, karena keberhasilannya saat ini tak lagi dapat dilihat ibunda tercintanya yang sudah meninggal dunia.

“Beliau tidak ada pesan kepada saya, tapi ini sebagai kewajiban kepada saya sebagai adik kandung beliau, karena jujur kondisi saya sekarang banyak beliau yang memberikan pembelajaran ke saya sehingga saya jadi seperti ini. Maka wajib saya kenang ini, untuk saya lanjutkan perjuangan apa yang sudah beliau kerjakan,” jelas Isdianto saat disinggung kesannya usai berkunjung ke makan mendiang HM Sani.

“Ada kerjaan beliau yang belum selesai 100 persen, dan tentunya saya cuba melakukan itu sepenuh hati,” tambah Isdianto. (ais)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN