2.631 Warga Kepri Sembuh dari Korona

TANJUNGPINANG – Hingga, Rabu (28/10) hari ini, jumlah pasien Korona atau Covid-19 di Provinsi Kepri yang sembuh sudah mencapai 2.631 orang (72,9 persen).

Hari ini, ada penambahan sembuh 19 orang. Namun, kabar duka tetap datang karena ada juga penambahan 1 pasien yang meninggal dunia. Kini, jumlah pasien yang meninggal dunia di Provinsi Kepri sudah mencapai 93 orang (258 persen.

Berita sedih lainnya adalah, jumlah kasus baru masih terus bertambah di Kepri. Hari ini saja, bertambah 75 orang. Selasa (27/10) lalu bertambah 108 orang. Senin (26/10) bertambah 73 orang. Sedangkan Minggu (25/10) bertambah 187 orang.

Baca Juga :  Lanal Dabo dan DPK Lingga Gelar Lomba Mancing

Pekan ini merupakan masa gawat perkembangbiakan Korona di Kepri. Karena pekan-pekan sebelumnya tidak sebanyak ini. Salah satu penyebabnya, protokol kesehatan terutama bermasker dan jaga jarak makin longgar.

       
        Loading...    
   

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana mengatakan, hingga hari ini total pasien Korona di Kepri mencapai 3.609 orang.

“Hingga saat ini, kasus aktif (dirawat dan isolasi) masih ada 885 orang lagi (24,52 persen), ” ujarnya dalam rilisnya.

Pjs Gubernur Kepri, Dr. Drs Bahtiar Baharuddin, M. Si mengatakan, sebelum ada obat dan vaksin Covid-19, maka protokol kesehatan merupakan cara yang paling tepat untuk menahan laju penularan pandemi.

Baca Juga :  Apri-Dalmasri Sampaikan LKPj Melalui Video Conference

Bahtiar juga mengajak seluruh warga Kepri tetap menjalankan protokol kesehatan setiap saat. Terlebih Kepri akan menyelenggarakan Pilkada sehat. (mas)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN