Apri, Anak Kampung yang Punya Hobi Milenial Banget

H APRI Sujadi Calon Bupati Bintan saat melakukan touring bersama generasi muda dengan scooter vespa, belum lama ini.

KIJANG – Calon Bupati Bintan H Apri Sujadi dikenal sebagai salah satu pemimpin yang berjiwa muda. Hobinya pun seperti anak muda di masa kini (milenial).

Hobi Apri si anak kampung ini tak cuma bermain sepak bola dan beberapa olahraga rakyat lainnya. Tapi, Apri punya hobi layaknya anak milenial banget. Seperti touring dengan vespa, berkebun hidroponik, bermain domino, hingga bermain musik. Hobi merupakan aktivitas yang acap kali dilakukannya di sela-sela padatnya kegiatan sebagai seorang politisi.

Apri sudah lama menjadi seorang bikers. Ia mengutarakan bahwa dulunya untuk sekedar naik vespa, ia harus berboncengan bersama-sama temannya waktu SMA dulu.

Baca Juga :  Dahsyat! 5 Rumah, 4 Sepeda Motor dan Satu Mobil Terbakar

“Dulu suka nebeng temen untuk sekedar ikut naik vespa. Jadi terkadang ada masanya butuh waktu untuk segarkan pikiran, suka touring naik vespa atau motor keliling kampung sambil menyapa warga dan melihat alam,” ujarnya, Selasa (27/10).

       
        Loading...    
   

Selain touring, ia juga acapkali mengisi waktu dengan bermain domino dan bermain musik bersama teman-temannya. Menurutnya, ia seperti anak muda lainnya yang layaknya juga butuh hiburan.

“Terkadang main domino dirumah, berkebun hidroponik, juga bernyanyi bersama teman-teman. Tapi ritme nya tentu saja tak bisa setiap hari karena jadwal kegiatan yang padat,” tutupnya. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN