Pensiunan Tak Sabar Menunggu BLT Lansia dari Program Apri Sujadi

ABDUL Azim pensiunan ASN.

BINTAN – Program Calon Bupati Bintan Apri Sujadi yang akan memberikan bantuan langsung tunai (BLT) ke lansia berusia di atas 60 tahun, mendapat respon yang positif. Terutama dari kalangan pensiunan. Mereka tak sabar menunggu program Apri Sujadi tersebut.

Seperti yang disampaikan Abdul Azim, seorang pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN). Abdul Azim mendukung program yang dicanangkan Calon Bupati Bintan H Apri Sujadi.

“Program BLT bagi lansia di atas 60 tahun dari Pak Apri itu, akan menjadi income tambahan bagi kami-kami yang tak produktif lagi. Terutama bagi pensiunan,” ujar warga Kampung Melati, Tanjunguban, Bintan Utara, Rabu (28/10).

Baca Juga :  2020, Disiapkan Rp50 Miliar untuk Rumah Ibadah

BLT bagi lansia berusia 60 tahun ke atas, menurutnya, sedikit banyak akan meningkatkan kesejahteraan kaum lansia. Karena di usia yang senja, lansia sangat rentan terhadap penyakit dan tidak bisa beraktivitas yang berat-berat.

       
        Loading...    
   

Dia pun berharap, usia lansia yang mendapat bantuan tidak harus di atas 60 tahun. Karena usia pensiun saat ini, yakni 58 tahun.

“Semoga bisa diubah, jadi teman-teman yang baru pensiun bisa juga merasakan manfaat dari program ini. Kalau sudah pensiun, gaji kan tak seberapa lagi,” ujarnya sembari berharap Apri Sujadi kembali terpilih menjadi Bupati Bintan dan dapat melanjutkan programnya yang sudah berjalan dengan baik dan program yang dicanangkan dapat terealisasi dengan baik pula.

Baca Juga :  Di Anambas, Tercatat 31.707 Pemilih Tetap

Anas warga Taman Sari, Tanjunguban pun berharap Apri Sujadi terpilih kembali menjadi Bupati Bintan. Sehingga dapat melanjutkan program-programnya.

“Apa yang dicita-citainya untuk masyarakat, mudah-mudahan terealisasi,” ujar tokoh masyarakat Minang di Tanjunguban ini.

Diakuinya, dirinya telah merasakan program-program selama Apri Sujadi memimpin.

“Alhamdulillah baik di segi pendidikan, kesehatan, banyak masyarakat yang sudah merasakan manfaat programnya selama beliau menjabat. Semoga dengan pasangannya yang baru dapat membawa Bintan ke arah lebih baik dan makin maju,” harapannya. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN