Kamis Pagi, Ansar Bakal Blakblakan di Erdeka Group

Ansar Ahmad
       
        Loading...    
   

TANJUNGPINANG – Anggota DPR RI dari Dapil Provinsi Kepri, H Ansar Ahmad SE MM akan blakblakan tentang kesiapan dirinya meninggalkan Senayan, dan maju di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, 9 Desember mendatang. Ansar Ahmad akan menjelaskan alasan-alasan tersebut melalui Erdeka Group, di studio 2 Tanjungpinang TV, Kamis (30/7) pagi ini.

H Ansar Ahmad mantan Bupati Bintan selama dua periode (2005-2010 dan 2010-2015) ini, akan memaparkan perjalanan karir politiknya dalam sesi ‘Bincang-bincang bersama Ansar Ahmad’ yang ditaja Erdeka Group melalui Tanjungpinang TV, Tanjungpinang Pos, Koran Riau, luarbiasa.id dan Ceria TV. Coffee morning ini dipandu oleh host Dewi Zarah dan Zakmi Piliang. Wawancara eksklusif H Ansar Ahmad di tiga media ternama di Kepri ini dimulai pukul 08.00 sampai dengan 09.00 WIB.

Bincang-bincang bersama Ansar Ahmad ini disiarkan langsung di facebook Tanjungpinang TV, live streaming, youtube dan instagram. Saat ini, Ansar Ahmad menjalankan tugas reses, sebagai Anggota DPR RI asal Provinsi Kepri. Namun di sela reses, mantan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri selama tiga periode ini meluangkan waktu satu jam, untuk menyampaikan alasannya maju di Pilgub Kepri.

Karena, sebagian tokoh masyarakat Kepri masih ada yang bertanya, tentang alasan Ansar mau meninggalkan ‘Senayan’, dan bertarung di Pilkada 2020 Kepri. Meskipun lebih banyak masyarakat Kepri yang menginginkan Ansar Ahmad maju di Pilgub Kepri.

Hanya sedikit mengulas, Ansar Ahmad merupakan mantan Bupati Kabupaten Bintan selama dua periode. Ansar menjabat Bupati Bintan, di awal-awal Provinsi Kepri dimekarkan dari provinsi induk. Justru itu, Ansar lebih banyak membikin fondasi pembangunan di Kabupaten Bintan. Terutama infrastruktur dasar. Mulai dari jalan, infrastruktur pendidikan, kesehatan, fasilitas umum, sampai dengan masjid-masjid di kecamatan. Di samping mengembangkan sektor pariwisata, investasi, olahraga dan budaya.

Dalam meletakan fondasi pembangunan ini, Ansar Ahmad lebih dikenal sosok yang tak kenal menyerah untuk keluar masuk kantor kementerian di Jakarta. Ansar lebih banyak mengandalkan dana pusat (APBN) untuk membangun Bintan.

Ansar Ahmad awalnya berpikir, ketika maju sebagai caleg DPR RI dari Kepri di Pileg 2019 lalu, bisa memperjuangkan dana APBN untuk membangunan Provinsi Kepri. Tapi, kekuatan seorang anggota legislatif (DPR RI) ternyata jauh di bawah kekuatan seorang kepala daerah, untuk menjolok dana pusat itu.

Nah, kini, Ansar Ahmad mendapat rekomendasi atau persetujuan dari DPP Partai Golkar untuk maju di Pilgub Kepri, bersama Marlin Agustina Rudi. Selain itu, DPP Partai NasDem juga merekomendasikan Ansar-Marlin untuk maju di Pilgub 2020 Kepri mendatang.

“Ke depan, pembangunan Kepri itu harus berlari. Saya akan blakblakan tentang alasan maju di Pilgub 2020 Kepri, Kamis 30 Juli, pagi pukul 08.00 WIB ini. Jangan lewatkan, saksikan siaran langsungnya di Tanjungpinang TV,” kata Ansar Ahmad, kemarin. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN