Senda Gurau, Isdianto di Ponpes Annahdliyah Bengkong

BATAM – PPKM Level 4 di Kota Batam masih membayangi warga Kota Batam hingga saat ini. Tidak hanya pemerintah, bahkan sejumlah tokoh turut menyapa warganya yang sangat terdampak.

Seperti mantan Gubernur Kepri H Isdianto ini. Adik kandung mendiang HM Sani itu, terlihat rutin menyapa dan memberikan semangat warga Batam khususnya di pesisir yang sangat membutuhkan bantuan.

Sejak PPKM darurat diberlakukan di Kota Batam dan Tanjungpinang, mantan gubernur setelah Nurdin Basirun itu tidak betah berdiam diri di dalam rumah. Ia mengaku justru sering belusukan ke pesisir Kepri seperti di Bintan dan Kota Batam melihat langsung masyarakat yang membutuhkan semangat pemerintah daerah.

“Kita harus bahu – membahu, kita tahu tugas pemerintah berat saat ini, dengan kita turun langsung mereka (warga,red) senang, jika ada rezeki kita serahkan sembako,” ujarnya saat berkunjung ke Pondo Pra Pesantren Yayasan Kembar Abdi Annahdliyah, Kecamatan Bengkong, Batam, Kamis pagi.

       
        Loading...    
   

Kedatangannya pagi itu, tampak disambut hangat pengurus dan sejumlah anak ponpes Annahdliyah. Ia tidak hanya bersenda gurau, bahkan bercerita tentang pengalamannya saat di birokrasi. Ia pun tampak bersenda gurau dengan beberapa anak ponpes hingga berbagi ilmu pengetahuan.

“Kita tidak boleh nyerah, yakinlah, kalau sama-sama kita mematuhi prokes covid akan segera sirna,” pesannya demikian. (*/red)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN