Info Penting, Disdukcapil Tanjungpinang Tetap Buka Meski Libur

TANJUNGPINANG – Libur panjang secara nasional memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan cuti bersama mulai Rabu, (28/10/2020) hingga Minggu (1/11).

Meski libur, namun Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tajungpinang tetap membuka layanan pengurusan administrasi kependudukan.

Hal ini dilakukan, dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat terkait dokumen kependudukan. Sehingga bisa segera digunakan.

Kadisdukcapil Pemko Tanjungpinang Irianto mengatakan, pihaknya juga tetap membuka pelayanan kepada masyarakat meski libur beberapa hari ini hingga ke depan.

       
        Loading...    
   

“Assalammualaikum. Pak Kadisdukcapil Provinsi Kepri dan Pak Bahtiar selaku Pjs Gubernur Kepri kami melaporkan bahwa Disdukcapil Kota Tanjungpinang tetap melaksanakan pelayanan saat libur sebagaimana arahan Dirjen Dukcapil Kemendagri sesuai Pak Prof. Zudan,” demikian disampaikan Irianto.

Baca Juga :  Sahabat Milenial ADA Alihkan Dukungan ke Apri-Roby, Begini Alasannya

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DPMD Dukcapil) Provinsi Kepri, Drs. Sardison, M.TP mengapresiasi kebijakan Disdukcapil Pemko Tanjungpinang tersebut.

Dengan masa pandemi sekarang ini, banyak warga yang selama ini sibuk bekerja dan belum ada waktu untuk mengurus dokumen kependudukannya, kini sudah bisa mengurusnya karena layanan untuk masyarakat tetap dibuka saat libur.

Sardison mengucapkan terimakasih untuk pejabat dan pegawai Disdukcapil Pemko Tanjungpinang yang tidak sangat mengutamakan kepentingan masyarakat saat mereka harusnya libur. (mas)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN