Maulid Nabi, Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan 100 Bungkus Makanan

TANJUNGPINANG – Kamis (29/10/2020), dalam memperingati Hari Maulid Nabi, Personel Polsek Tanjungpinang Timur kembali melaksanakan dapur umum atau juga biasa juga disebut dengan dapur lapangan.

Personel Polsek terlihat sibuk melaksanakan kegiatan masak memasak dan membungkus makanan di lokasi dapur umum yakni di Kompleks Bintan Center tepatnya di depan Mako Polsek Tanjungpinang Timur.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin dan diikuti oleh personel Polsek Tanjungpinang Timur.

Selanjutnya membagikan makanan dari hasil pelaksanaan dapur lapangan tersebut kepada masyarakat yang secara langsung terdampak dan mengalami kesulitan di masa pandemi Covid-19 seperti pemulung, tukang parkir, pekerja bangunan dan tukang ojek.

Baca Juga :  Teras 11 Ribu Rumah Bakal Ditulis "Keluarga Miskin"
       
        Loading...    
   

Pada kegiatan dapur lapangan ini, personel Polsek Tanjungpinang Timur membagikan 100 bungkus makanan kepada masyarakat dengan cara mengantarkan dan membaginya langsung kepada warga yang terdampak penyebaran wabah Covid-19.

Diharapkan walaupun jumlah dan nilainya tidak banyak, dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polres Tanjungpinang dalam rangkaian Operasi Aman Nusa II di masa pendemi Covid-19 dan diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat walaupun jumlah dan nilainya tidak banyak,” tutur Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.I.K., S.H.

Baca Juga :  4,5 Kg Sabu dari Pelantar dan Pelabuhan Dibakar di Mapolres Tanjungpinang

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin juga menyampaikan bahwa Polres Tanjungpinang dan Polsek Tanjungpinang Timur khususnya tidak pernah bosan untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Wajib menggunakan masker dan menjaga jarak minimal 2 meter dengan orang lain, serta selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setiap saat.

“Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan di wilayah Polres Tanjungpinang pada umumnya, semoga Kota Tanjungpinang segera bebas dari Covid-19,” ucap Kapolsek setelah selesai pelaksanaan dapur umum di Komplek Bintan Center. (*/mas)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN