AK3L Provinsi Jateng Resmi Terbentuk

SEMARANG – Asosiasi Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (AK3L) Provinsi Jawa Tengah resemi terbentuk pada Kamis 20 Oktober 2016. Kepengurusan baru asosiasi ini dipilih lewat Musyawarah Daerah (Musda) I yang digelar di Hotel Wimarion di Jalan Wilis No. 2A Semarang. 

Melalui pelaksanaan Musda yang lancar dan tanpa terkendala, Ir. H. Mufid terpilih sebagai ketua umum. Sementara Anang Puryono, SP dan Enny Widayati, SE ditetapkan sebagai sekretaris umum dan bendahara umum. 

“Dengan terbentuknya kepengurusan ini, kami berharap suport dari teman-teman untuk memajukan AK3L Provinsi Jateng,” kata Mufid, ketua umum terpilih dalam pidatonya. 

Ia berharap ke depan, dengan terbentuknya AK3L ini, akan semakin nyata dan partisipasi dan kontribusi yang diberikan oleh seluruh anggota dalam memajukan  konstruksi daerah untuk perencanaan, pengawasan serta penyediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Konstruksi.

       
        Loading...    
   

“Sehingga kita semua mampu bersaing dalam pasar global,” ucapnya. 

Sementara itu, Ketua OC, Ir. H. Mustofa, ST serta Ketua SC Irta Yulianto, ST mengapresiasi Musda I yang berlangsung dalam memilih jajaran kepengurusan. “Kami berharap ini menjadi awal yang baik untuk kerja ke depannya,” ujar Mustofa. 

Musyawarah Daerah Ke I AK3L Jawa Tengah dihadiri oleh pengurus-pengurus setingkat DPC, LPJK Jawa Tengah, DPP AK3L, Asosiasi Perusahaan, Asosiasi Profesi, Akademisi, dan Praktisi.***

       
        Loading...    
   
BAGIKAN