Bagi Sembako Hingga Kunjungi Makan Sejarah

BINTAN – Berkunjung ke Pulau Bintan, Isdianto masih disambut hangat warga setempat. Tidak hanya menyerahkan sembako, kader Demokrat ini juga melakukan ziarah ke makam bersejarah di Pulau Bintan.

” Aksi ini spontanitas, kita dapat amanah Ketua Umum AHY, ditengah kondisi sulit ini untuk selalu peduli dan berbagi,” terang Isdianto disela-sela kunjungannya, Jumat siang.

Sebelumnya aksi cepat tanggap yang ia, lakukan setiap hari itu, dilakukan di Kota Batam, Bengkong. Adik kandung mendiang HM Sani itu, berjanji akan mengunjungi setiap desa dan kelurahan pesisir Kepri, terutama daerah yang terdampak PPKM Level 4.

Salah satu warga yang hadir, Heru mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan mantan Gubernur Kepri tersebut. Sebagai masyarakat yang terdampak paparan Covid-19, ia mengharapkan bantuan-bantuan pemerintah yang dikucurkan sebaiknya wajib dibagikan segera dan tepat sasaran.

       
        Loading...    
   

“Sangat bersyukur dan senang lah, hari ini untuk makan saja kami harus berhari-hari di laut, musim tidak stabil, gelombang kuat, ikan pun sepi, ditambah lagi Covid, sangat membantulah,” ucapnya demikian. (*/ais)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN