Darussalam Pimpin AK3L Banten

MUSDA I AK3L Banten.

SERANG – Asosiasi keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan Provinsi Banten (AK3L) telah berhasil menggelar Musyawarah Daerah I pada Rabu 30 November 2016 di Hotel Abadi Jalan Soedirman. 

Dalam musyawarah yang berlangsung tertib dan dihadiri oleh oleh pengurus-pengurus setingkat DPC itu, terpilih sebagai ketua umum Darussalam, MS, SE, Muhamad Abnas, SH sebagai sekretaris umum, dan Agus Supriatnya, SE sebagai bendahara umum. 

“Ini amanah yang besar. Semoga ke depannya kita bisa bekerja sama dengan lebih baik agar bisa mewujudkan visi-misi kita bersama,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut LPJK Provinsi Banten yang secara resmi diwakili Ketua Pengurus LPJK Provinsi Banten. 

       
        Loading...    
   

Adapun acara Musyarawah Daerah I ini secara resmi dibuka Ketua Dewan Pendiri AK3L yang diwakili oleh Bachtiar Ravenala Ujung, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa sekiranya AK3L Banten dapat turut serta berpartisipasi dan berkontribusi dalam penyelenggaran Konstruksi daerah untuk Perencanaan, Pengawasan serta Penyediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Konstruksi.

“Agar semakin mampu bersaing dalam persaingan global,” ucapnya. 

Turut hadir dalam Musda I AK3L Banten itu di antaranya LPJK Banten, PP AK3L, asosiasi perusahaan, asosiasi profesi, akademisi, dan praktisi.***

       
        Loading...    
   
BAGIKAN