H. Karsa Jadi Ketua AK3L Kalbar

PONTIANAK – Kini, Provinsi Kalimantan Barat memiliki Asosiasi Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (AK3L). Asosiasi ini terbentuk setelah melewati serangkaian prosesi Musyawarah Daerah I pada Senin 5 Desember 2016 di Hotel Orchard Gajahmada, Pontianak. 

Yang terpilh sebagai ketua umum adalah Ir. H. Karsa. Ia akan dibantu oleh Tabrani Ahmad, ST sebagai sekretaris umum dan Ibrahim, SH sebagai bendahara umum. 

Dalam pidato perdananya sebagai ketua umum, H. Karsa berharap keberadaan AK3L di Kalimantan Barat ini bisa memberi dampak positif. “Tentu itu bisa terwujud jikalau kita semua kompak bekerja sama dan saling dukung satu sama lain,” ujar H. Karsa. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pendiri AK3L, Bachtiar Ravenala Ujung yang turut hadir dalam musyawarah itu berharap, AK3L ini dapat berkontribusi dan berpartisipasi dalam memajukan penyelenggaran konstruksi daerah untuk perencanaan, pengawasan serta penyediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang konstruksi.

       
        Loading...    
   

“Karena tantangan global ke depan semakin besar,” kata Bachtiar. 

Musda I AK3L Provinsi Kalimantan Barat yang berlangsung tertib ini juga dihadiri oleh pengurus setingkat DPC, LPJK Kalimantan Barat, DPP AK3L, Asosiasi Perusahaan, Asosiasi Profesi, Akademisi, dan sejumlah praktisi.***

       
        Loading...    
   
BAGIKAN