John Afnil Pimpin AK3L Sumbar

PADANG – Ir. H. John Afnil, IPM dipercaya memimpin Asosiasi Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (AK3L) Provinsi Sumatera Barat. Keputusan ini merupakan hasil dari Musyawarah Daerah (Musda) I yang diselenggarakan pada Senin 13 Februari 2017 di Hotel Axana di Jalan Bundo Kanduang No. 14–16 Padang. 

John Afnil tidak bekerja sendiri. Nantinya, ia akan dibantu oleh Zulhedi, ST, CST sebagai sekretaris umum dan Tri Yuli Farizal sebagai bendahara umum. 

Dalam pidato perdananya sebagai Ketua Umum AK3L Sumatra Barat, John Afnil menyatakan kesiapan dirinya memimpin asosiasi ini. “Akan tetapi, saya tetap perlu dukungan dan kekompakan kawan-kawan semua agar visi-misi kita bisa terwujud nyata,” ujarnya. 

Turut hadir dalam Musda I AK3L Sumatra Barat ini adalah jajaran pengurus setingkat DPC, perwakilan dari LPJK Sumatera Barat, DPP AK3L, Asosiasi Perusahaan, Asosiasi Profesi, akademisi, dan sejumlah praktisi.

       
        Loading...    
   

Sementara itu, Ketua Umum DPP AK3L yang diwakili Hermansyah mengapresiasi kesuksesan penyelenggaraan Musda I AK3L di Sumatra Barat. Ia berharap keberadaan asosiasi ini bisa ikut memajukan derah dan memberi kontribusi nyata. Utamanya di dalam penyelenggaran konstruksi daerah untuk perencanaan, pengawasan serta penyediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang konstruksi.

“Karena kita sama-sama tahu dan sadar bahwa tantangan pasar global di depan semakin nyata, dan kita harus saling dukung agar mampu relevan dan bersaing,” ujarnya.***

       
        Loading...    
   
BAGIKAN