Kepengurusan AK3L DKI Jakarta Resmi Dikukuhkan

JAKARTA – Kepengurusan Asosiasi Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (AK3L) Provinsi DKI Jakarta resmi dikukuhkan pada 30 November 2016. Pengukuhan pengurus terpilih ini setelah proses pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) I yang dilaksanakan di Hotel Grand Menteng di Jalan Matraman Raya Jakarta Timur. 

Sepanjang pelaksanaan Musda I ini tidak didapati kendala. Ketua OC, Yohanes Sutanto ST yang didampingi Ketua SC Ir. Suryawardana mengapresiasi kelancaran acara Musda ini. “Semoga ke depan kerja-kerjanya pun bisa lancar seperti Musda hari ini,” ujarnya. 

Dari Musda perdana ini, Ir. Suryawardana, Dipl. HE terpilih sebagai Ketua Umum. Dalam kerja-kerjanya nanti ia akan dibantu Maulana Harris, SE, MM selaku Sekretaris Umum dan Febri Lia, SE sebagai Bendahara Umum. 

“Semoga kami bisa menunaikan amanah ini dan mewujudkan visi-misi bersama,” kata Suryawardana. 

       
        Loading...    
   

Musyawarah Daerah I AK3L DKI Jakarta dihadiri oleh pengurus setingkat DPC, LPJK DKI Jakarta, DPP AK3L, asosiasi-asosiasi perusahaan, asosiasi profesi, akademisi, dan sejumlah praktisi.

Dewan Pengawas LPJK Nasional yang diwakili oleh Bachtiar Ravenala Ujung, menyampaikan bahwa AK3L DKI Jakarta harus dapat turut serta berpartisipasi dan berkontribusi dalam penyelenggaran Konstruksi daerah untuk Perencanaan, Pengawasan serta Penyediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Konstruksi.

“Dengan begitu, kami berharap ke depannya teman-teman AK3L bisa semakin mampu bersaing dalam persaingan global,” pungkasnya.***

       
        Loading...    
   
BAGIKAN