Hujan Bukan Kendala bagi Warga Sei Lekop Batam untuk Menyambut Kedatangan Ansar Ahmad

BATAM – Masyarakat RW 11 Kaveling Sei Lekop Kecamatan Sagulung, Kota Batam menyambut dengan hangat kedatangan Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, H Ansar Ahmad SE MM. Kedatangan Ansar di Kaveling Sei Lekop tersebut dalam rangka kampanye dan sosialisasi Pilgub Kepri 2020.

Meski kedatangan Ansar Ahmad diwarnai hujan deras, namun antusiasme masyarakat Sei Lekop tidak surut untuk menyambut kedatangan mantan Bupati Bintan dua periode itu. Hujan bukan kendala, buat melepas kangen dengan sosok pemimpinan idaman warga.

Baca Juga :  Aduh, Taksi Online Bakal Dipersulit Pemko

“Sudah lama kami menunggu kedatangan Pak Ansar. Program Pak Ansar bagus untuk Kepri ke depan. Dan tentu kami berharap program itu juga menyentuh masyarakat Sagulung tempat kami tinggal,” kata Linda mewakili warga Kaveling Sei Lekop, ketika menyambut kedatangan Ansar, Jumat (30/10).

Menurutnya, Sagulung yang merupakan sentra pemukiman masyarakat di Kota Batam sangat berharap munculnya Gubernur Kepulauan Riau yang visioner.

       
        Loading...    
   

“Saya senang dengan program Pak Ansar, menyentuh langsung apa yang dibutuhkan masyarakat kecil. Program padat karya yang diperuntukkan untuk masyarakat di desa dan pusat-pusat pemukiman cukup bagus untuk menggerakkan ekonomi masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Anak Pinang Ini Mahasiswa S2 Terbaik di Harvard

Calon Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut mengatakan, kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepulauan Riau akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mendorong program-program kerakyatan.

“Program kerakyatan sepenuhnya akan kita anggarkan melalui APBD. Enggak apa-apa. Karena APBD memang untuk membantu masyarakat. APBD bukan untuk proyek berskala besar. Proyek yang menelan anggaran besar akan kita upayakan untuk didanai dari pusat melalui APBN,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Ansar Ahmad mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kaveling Sei Lekop, meski hujan tetapi tetap menyambut kedatangan dirinya.

Baca Juga :  Yuzet Sudah Diberikan Sanksi

“Terima kasih masyarakat Sei Lekop. Kebersamaan yang luar biasa,” kata Ansar singkat. (fre/mbb)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN