Polres Gelar Gaktiblin Kepada Para Personel

Natuna – Operasi Zebra Seligi 2020, Propam Polres Natuna bersama Satlantas Polres Natuna menggelar kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) kepada personel Polres Natuna. Kamis (29/10) kemarin.

Kegiatan pengecekan tersebut, dilaksanakan bertujuan guna menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas dan penegakan disiplin kelengkapan persyaratan kendaraan.

“Penerapan Gaktiblin ini, kita ingin agar seluruh personil Polres Natuna mendukung Operasi ini dengan melengkapi kelengkapan persyaratan kendaraan. Hal ini juga memberikan contoh tauladan kepada masyarakat,” kata Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menjelaskan, kegiatan gaktiblin ini dilaksanakan guna menertibkan personel Polres Natuna sebelum terjun untuk menertibkan masyarakat pada Operasi Zebra Seligi 2020.

Baca Juga :  Kondisi Kesehatan Dunia Darurat, Corona di 20 Negara 213 Meninggal
       
        Loading...    
   

“Jadi kita memeriksa segala kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM, STNK dan pengunaan masker sesuai dengan Protokol Kesehatan. Selain itu, bagi personil yang tidak melengkapi persyaratan kendaraan bermotor agar segera melengkapi persyaratan mengingat kita sebagai anggota polri harus menjadi teladan kepada masyarakat Natuna,” jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari kedepan. Dan diharapkan dengan kedisiplinan dari diri sendiri menjadi contoh bagi masyarakat sekitar.

“Pelaksanaan Gaktiblin untuk mendukung Operasi Zebra Seligi 2020 yang berlangsung selama 14 hari, sehingga harapannya dapat meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban personel Polres Natuna, Dengan jiwa yang disiplin anggota akan bisa mengimplementasikan tugasnya dengan baik,” Tutupnya.

Baca Juga :  Sebagai Anak Daerah, Ansar Malu jika Kepri Tak Maju

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dan Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH dan didampingi Kasat Lantas Polres Natuna saat memeriksa kendaraan personel. Laporan (Hardiansyah).

       
        Loading...    
   
BAGIKAN