Sembuh 35 Orang, Tetaplah Taat Protokol Kesehatan

PJS Gubernur Kepri, DR H Bahtiar Baharuddin

TANJUNGPINANG – Jumat (30/10) hari ini angka pasien positif virus Korona atau Covid-19 yang sembuh 35 orang. Adapun total pasien yang telah sembuh di Provinsi Kepri mencapai 2.698 orang (72,7 persen). Penambahan pasien sembuh ini 30 orang di Batam, 2 orang di Tanjungpinang dan 3 orang di Bintan.

Penambahan kasus baru juga masih berlanjut. Hari ini bertambah lagi 35 orang yang sebarannya 20 orang di Batam dan 15 orang di Tanjungpinang. Adapun total kasus di Kepri hingga hari ini sudah 3.711 orang.

Baca Juga :  Tiga Program Bantu Warga Tak Mampu

Kemudian, total pasien yang meninggal dunia 94 orang (2,53 persen). Yang masih dirawat dan isolasi 919 orang (24,76 persen). Diharapkan semua pasien yang masih dirawat bertahan dan sembuh.

Penjabat Gubernur Kepri, Dr. Drs Bahtiar Baharuddin, M.Si mengajak seluruh warga Kepri agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan karena itu antivirus yang sangat ampuh saat ini sebelum vaksin ditemukan.

       
        Loading...    
   

Bahtiar juga terus menyerukan agar digelorakan gerakan Pilkada Sehat di Kepri. Tanggal 10 November nanti, akan dilakukan bagi-bagi masker massal di Kepri. Sekaligus sosialisasi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Proyek PUPR Rp40 Miliar, Belum Satu Pun yang Dilelang

Adapun zona risiko di wilayah 7 kabupaten kota di Kepri yakni, Batam zona merah, Tanjungpinang, Bintan, Karimun zona orange, Natuna dan Lingga zona kuning serta Anambas zona hijau karena Korona belum ditemukan di daerah ini. (mas)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN