Isdianto Semangati Ajudan Pribadinya

Gubernur Kepri H Isdianto video call dengan asisten pribadinya yang saat ini dikarantina di rumah singgah RSUD RAT Batu 8 Tanjungpinang.
       
        Loading...    
   

TEPILAUT – Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto tampak bugar dan tetap aktivitas seperti biasanya. Isdianto sebelumnya sempat diisukan reaktif penyebaran pandemi setelah diketahui asisten pribadinya positif korona.

Menanggapi isu tersebut, adik kandung mendiang HM Sani tersebut justru tak terlihat panik bahkan dirinya saat ini terus memberikan semangat khususnya asisten pribadinya yang saat ini harus dikarantina di rumah singgah RSUD Provinsi Batu 8, Tanjungpinang, Jumat (31/7).

“Sehat Put, semoga tetap sehat ya, tetap semangat, kami semua menjaga jarak dan melaksanakan karantina mandiri Put. Putra harus tetap semangat,” jelas Isdianto saat melakukan panggilan video dengan ajudannya itu.

Dalam percakapannya dengan Putra, Isdianto bahkan menanyakan kondisi kesehatan tubuh dan perkembangan asisten pribadinya tersebut.

Isdianto mengingatkan agar Putra tetap menjaga kebugaran, rutin mengkonsumsi obat maupun vitamin serta tetap tenang dalam menjalani karantina.

“Harus tetap menjaga kebugaran dan rutin konsumsi vitamin, dan jangan terlalu banyak pikir yang aneh-aneh, kita harus berpikir bahwa kita mampu menghadapi ini dan kita tetap sehat,” jelas Isdianto melalui ponsel.

Sebelumnya beredar kabar, bahwa asisten pribadinya positif Korona setelah mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan Isdianto di Jakarta.

Sejak kabar tersebut resmi disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi yang juga juru bicara Satgas Covid Kepri Tjetjep Yudiana, memerintahkan agar siapapun yang kontak dengan Isdianto usai pelantikan diminta mengikuti tes Swab di RSUD Provinsi RAT Batu 8 Tanjungpinang.

Saat itu juga, Isdianto, Sekdaprov, Arif Fadillah serta jajaran pejabat Provinsi Kepri yang hadir mengikuti prosesi pelantikan di Istana Negara Jakarta, wajib melakukan swab.


Sejak Minggu pagi pihak tim dokter RSUD masih stanbdy menunggu orang yang kontak dengan Gubernur Kepri melaksanakan tes Swab.


Tidak hanya itu, pihak rumah sakit menyarankan agar mereka yang kontak dengan pejabat utama di Kepri tersebut wajib karantina mandiri seperti apa yang saat ini dilakukan Isdianto dan jajaran pejabat lainnya. (ais)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN