MPC PP Karimun Bersikap Netral Pada Pilkada

       
        Loading...    
   

MPC PP Karimun Bersikap Netral Pada Pilkada

KARIMUN – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Karimun menyatakan sikap netral pada pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Hal itu disampaikan Ketua MPC PP Karimun Arif didampingi Dankoti PP Karimun, Zeddy Suzandy pada media ini. Jumat sore. Seluruh kader PP dapat memilih atau mendukung pasangan calon dengan sendiri atau sesuai hati nuraninya.

Artinya, dibebaskan mau mendukung siapa. Jika ada kader PP yang menyatakan dukungan pada pasangan calon kada. Itu pernyataan pribadi bukan sebagai pernyataan sebagai kader PP.

MPC PP Karimun akan berperan sebagai pihak yang bersikap netral. Sebagaimana yang dilakukan oleh KPU Karimun dan Bawaslu, kemudian ikut menjaga, mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang jujur, aman dan kondusif. Tambah Arif

PP Karimun akan mendukung calon, jika memang calon tersebut adalah kader atau pemilik kartu anggota PP Karimun. Maka seluruh anggota wajib mendukung kader tersebut saat maju.

Pertimbangan pengambilan sikap netral pada Pilkada Karimun. Didasari beberapa pengurus PP maupun anggota, terlibat aktif sebagai pengurus Partai Politik.(yon)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN