Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Everything and Max Level

Luarbiasa.id – Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Everything and Max Level adalah salah satu game modifikasi yag saat ini sedang banyak sekali dicari. Hal ini dikarenakan karena fitur tambahan, atau cheat yang dimasuk kan kedalamnya cukup menarik. Lalu hal tersebutlah yang membuatnya viral belakangan ini.

Seperti biasa sebelum memasuki pembicaraan inti artikel ini, mari kita kenali dulu Shadow Fight 2 ini terlebehi dahulu. Jika kalian dulu banyak memainkan game di Facebook, tentunya sudah tidak asing lagi dengan game seperto Shadow Fight bukan? Karena awal banyak orang mengenalnya dari media sosial tersebut.

Kemudian setelah permainannya mendapatkan banyak user aktif, mereka kemudian membuat sekuel yaitu bagian kedua dan ketiga. Namun yang akan ada pada artikel ini adalah yang Shadow Fight 2, karena sepertinya game tersebut mendapatkan namanya kembali akhir-akhir ini.

Hal yang paling dikenali dari permainan ini adalah karakter mereka yang hanya berupa bayangan saja. Inilah yang kemudian menjadi tanda pengenal game ini. Tipe permainannya adalah 1 Vs 1 seperti pada Tekken, namun Shadow Fight 2 lebih simpel lagi. Meskipun demikian, banyak orang yang menemukan bahwa game ini menarik.

Seperti kebanyakan game 1 Vs 1 lainnya, akan terdapat sistem skill dan combo didalamnya. Skill-skill tersebut yang akan membuat tiap karakternya berbeda, selain dari segi desain. Lalu untuk combo, ada jumlah hits, yang kalian lancarkan ke pada lawan secara beruntun, dan lumayan menantang untuk dilakukan.

Semakin tinggi jumlah combo yang kalian lakukan, akan semakin banyak damage yang akan diterima oleh musuh. Ini adalah trik vital yang wajib kalian saat memainkan game dengan tipe seperti ini. Baik itu Shadow Fight 2, atau Tekken, combo adalah penentu kemenangan paling utama.

Hal ini dikarenakan, setiap kali combo kalian masuk, dan tanpa menjatuhkan musuh, darah mereka akan terus berkurang, dan lawan kalian tidak bisa melakukan apa-apa mengenai hal tersebut. Perhatikan hal ini jika kalian ingin mahir.

Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Everything and Max Level

Berbicara mengenai Shadow Fight yang versi ini, dari nama pun sebenarnya sudah bisa diketahui akan terdapat mod apa saja didalamnya. Namun mari kita kenali cara bermainnya dulu seperti apa. Terdapat beberapa kontrol yang akan terlihat dilayar kalian, tutorialnya akan ada jadi tidak usah khawatir.

Baca Juga:   FIFA Mod Apk 18.0.04 Bisa Mode Offline Dan Unlimited Money

Kontrol tersebut adalah tombol pukul dan tombol tendang yang ada dikanan, sejauh ini semuanya bersifat mendasar, jadi kalian pasti akan paham dengan cepat. Mari lanjutkan ke bagian nyawa dan bar skill dibawah. Sama seperti kebanyakan game 1 Vs 1 lainnya, Hp atau health Point kalian akan berwarna merah.

Lalu bar skill akan terlihat dibawah Hp kalian, dan akan meningkat setiap kali serangan kalian mengenai musuh. Lalu setelah bagian dasar, terdapat semacam energi dan tentu saja uang atau currency. Karena ini game online, kami rasa tersedia server khusus yang memisahkan user mod dengan yang originalnya.

Karena kalau disatukan, para player yang menggunakan mod akan banyak dilaporkan, dan akhirnya akun yang dipegang tersebut akan kena banned. Namun ketika semua player mod dikumpulkan dalam satu server, hal tersebut akan dengan mudah untuk dihindari. Sama halnya dengan mod Clash of Clan.

Namun hal tersebut hanya sebuah perkiraan, dan belum final sebelum kalian mencobanya sendiri. Okay, sekarang kita akan masuk kedalam modifikasi apa saja yang kemungkinan akan ada pada game ini. Seperti yang sudah kalian tahu, artikel ini akan membahas mod apk yang didalamnya terdapat unlimited everything dan max level pada game Shadow Fight 2.

Game modifikasi seperti ini akan banyak membantu kalian ketika ada story atau stage yang sulit untuk dikalahkan didalamnya. Karena dengan unlimited everything, kami rasa jumlah darah kalian tidak akan berkurang sama sekali. Lalu ditambah dengan Max level, yang membuat stats karakter kalian jauh lebih tinggi di banding lawan.

Sebelum masuk kedalam link downloadnya, mari kita kenali fitur apa saja yang ditambahkan ke Shadow Fight versi ini.

Baca Juga:   12 Game Online PC Gratis, Terbaik dan Ringan 2023

Fitur Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Everything and Max Level

Fitur Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Everything and Max Level

Berbicara mengenai fiturnya, tentu saja tidak jauh dari judul yang tertera. Karena unlimited everything kami rasa masih belum jelas, akan kami coba berikan informasinya kepada kalian dibagian ini. Bagi kalian yang sudah penasaran mengenai fitur apa saja yang ditambahkan didalamnya, silahkan simak disini.

Max Level

Sama seperti yang kalian baca pada sub judulnya, mod yang ditambahkan kedalam game Shadowfight 2 adalah Max Level. Seperti kedengerannya, karakter kalian, Shadow akan lansung berada pada level tertingginya, yaitu Lvl 99. Dengan begini stats kalian akan lebih tinggi dari lawan-lawan yang berada dibawah kalian.

Dengan adanya fitur tambahan ini, kalian akan bisa mengalahkan stage pada story dengan sangat mudah. Mengingat karena tingginya level kalian, lalu grinding atau penggunaan item tertentu yang memiliki tujuan untuk menambah exp menjadi tidak penting lagi. Kalian mesti fokus ke hal lain saja.

Unlimited Everything

Adalah salah satu mod lainnya yang ditambahkan kedalam game ini, namun pembuatnya tidak menjelaskan dengan pasti apa saja yang terdapat pada Unlimited Everything tersebut. Namun karena ini bersifat unlimited, bisa kami simpulkan bahwa yang pasti kena mod adalah hal yang ada habisnya.

Sebagai contoh coin, dan gems didalam game ini adalah salah satu yang pasti akan kena mod. Lalu masih ada beberapa lainnya yang bisa kalian lihat didalamnya gamenya sendiri. Unlimited everything, dan Max level pada Shadow Fight 2 mod apk, bisa kalian download pada tabel yang akan kami berikan.

Link Download Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Everything and Max Level

Link Download Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Everything and Max Level

Setelah kalian menyelesaikan pembacaan mengenai fitur yang disediakan pada game ini, yang selanjutnya adalah mengunjungi link download yang sudah kami sediakan pada bagian ini. Kami akan memasukkan linknya didalam tabel agar mudah untuk kalian temukan.

Baca Juga:   Quiz Sengklek Apk Terbaru 2023 Tanpa Iklan Untuk Android
Nama Aplikasi Shadow Fight Mod Apk
Versi 2.24.0
Ukuran 152 MB
Link Disini

 

Cara Install

Jika kalian belum mengetahui cara untuk menginstall aplikasi dari luar Google Playstore, silahkan simak caranya dibawah ini:

  1. Download terlebih dahulu gamenya, link bisa kalian temukan di atas
  2. Setelah selesai, pergi ke setting atau pengaturan lalu klik bagian privasi
  3. Didalam menu tersebut kalian akan menemukan “unknown source” atau “sumber tidak dikenal” silahkan izinkan
  4. Ketika terdapat waktu hitung mundur, silahkan tunggu sejenak lalu tekan ok
  5. Sekarang kalian bisa menginstall aplikasi dari luar Playstore
  6. Pergi ke File manager dan kunjungi folder download
  7. Temukan apk yang sudah didownload tadi lalu ketuk install
  8. Tunggu proses installnya beres
  9. Selesai!

Baca juga: Lamar Idle Vlogger Mod Apk Unlimited Money Gratis Belanja

Akhir Kata

Sekian dulu artikel mengenai Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Everything and Max Level nya, jika dirasa mod game nya bekerja dengan baik, silahkan sebar ke teman-teman dan media sosial kalian. karena dengan demikian website kami bisa berkembang jauh lebih pesat lagi.

Terimakasih banyak sudah berkunjung, jangan lupa untuk membaca dan menunggu artikel lainnya. Sudah dulu ya, semoga hari kalian menyenangkan!