Bondee Apk Link Download Versi Terbaru 2023 Untuk Android

Luarbiasa.id – Bondee apk belakangan ini menjadi game yang lumayan dicari oleh banyak orang karena sebuah fiturnya yang lumayan unik. Konsep seperti ini sebelumnya memang sudah ada, namun sama sekali belum ada pada android, dan inilah salah satu alasan kenapa sekarang permainannya menjadi populer. Untuk genrenya sendiri sudah umum, namun fitur dan artnya membuat game ini akan terasa seperti hal yang baru.

Sebelum masuk ke inti dari artikelnya, mari kita kenali konsep metaverse terlebih dahulu, karena ini akan ada hubungannya dengan game yang akan kita bicarakan ini. Jadi dasarnya, kita bisa membuat avatar, dan karakter tersebut bisa digunakan oleh kita untuk menjalani kehidupan di dunia internet. Kurang lebih konsepnya seperti itu.

Permainan kali ini masih belum secanggih itu. Namun akan ada sedikit pengalaman bermain yang akan mengindikasikan bahwa kalian sudah masuk ke game dengan karakteristik metaverse ini. Bagi kalian yang memang tertarik dengan konsep semacam ini, permainan ini bisa dijadikan sebagai langkah awal untuk merasakan bagaimana hidup di dunia metaverse.

Inti dari permainan ini tidak akan jauh dari sosialisasi, pembuatan avatar, dekorasi rumah, dan bermain ke sebuah plaza. Bisa tergolong ke dalam sebuah genre simulator, jika dilihat dari kegiatan yang dilakukan di dalamnya. Karena semua itu juga bisa kita lakukan di dunia nyata bukan?

Apa Itu Bondee Apk?

Jadi ini adalah sebah game android yang fokusnya adalah bersosialiasi dengan teman-teman kalian namun dalam bentuk dunia buatan. Dunia tersebut bisa dibilang cukup terbatas karena hanya mencakup sedikit saja fasilitas dibandingkan dengan konsep dunia pada umumnya. Meskipun terlihat sedikit terbatas, tetapi ada banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan di dalamnya.

Untuk sekedar informasi saja, game ini sendiri belum ada di Google Playstore, khususnya yang ada di Indonesia, dan ini mengindikasikan bahwa negara kita tidak termasuk ke dalam promosi yang dilakukan oleh developernya. Melihat beberapa dari warga kita yang menyukai game ini, kami rasa ini lumayan sangat disayangkan bukan?

Melihat game nya yang trending disini, juga sudah menjadi bukti bahwa tidak sedikit orang yang ingin memainkan game ini. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena versi apk nya sudah tersedia di website yang ada pada Internet, jadi sekarang bisa tenang. Untuk link nya, akan kami sediakan di bawah nanti.

Baca Juga:   Toca Boca Mod Apk Unlocked All Versi 1.60 Terbaru 2023

Kemudian, karena game ini tergolong baru, kalian jangan mengharapkan akan ada versi modifikasinya. Karena saat ini versi-versi yang tersebar di Internet adalah yang original. Lalu, mengingat ini adalah game online dengan fitur desain karakter, tentu saja akan ada banyak aksesoris, dan baju yang bisa kalian beli.

Gameplay Bondee Apk

Permainan akan dimulai dengan pembentukan sebuah avatar, karena ini masih tahap awal, beberapa desain yang ada akan terbatas, kecuali kalian melakukan top up untuk membelinya. Jangan dipikirkan terlalu pusing, karena nanti kalian bisa mengubah kembali karakter yang sudah dibuat ini. Tetapi, jika kalian memiliki banyak waktu, silahkan gunakan sebebasnya.

Kemudian terdapat sebuah konsep plaza, sama hal nya dengan yang ada di dunia kita. Bangunan tersebut juga dijadikan sebagai tempat berkumpul. Total 50 avatar orang yang berbeda bisa berkumpul disini, dan melakukan sebuah pembicaraan, yang konsepnya sama dengan bertukar pesan. Namun bedanya, kalian akan bisa melihat desain karakter mereka disini.

lalu terdapat sebuah space, atau istilah gampangnya adalah ruangan khusus yang kalian tempati. Karena ini merupakan tempat pribadi, jadi isinya bisa kalian desain sesuka hati. Tidak hanya itu saja, orang lain juga nantinya bisa berkunjung ke space kalian, dan begitupun juga sebaliknya. Jadi silahkan desain ruangan kalian sebagus mungkin.

Jadi inti dari game ini adalah mengobrol dengan orang-orang yang berkumpul di plaza yang tersedia didalam permainan tersebut. Untuk memulai sebuah pembicaraan, kalian hanya perlu mengetuk karakter yang ada, dan menu untuk mengirim pesan pun akan muncul. Prosesnya sendiri sams seperti saat kalian menggunakan Whatsapp, dan bagian keseluruhan gameplay nya selesai disini.

Baca juga: FGO JP Apk 2.67.0 Link Download Versi Terbaru Untuk Android

Fitur Bondee Apk

Fitur Bondee Apk

Setelah mengetahui cara untuk memainkannya, mari kita masuk ke fitur yang mereka tawarkan untuk kita sebagai user permainannya. Dengan membaca fiturnya, kita bisa melihat bagaimana gambaran dari game yang akan di download nanti. Dengan ini, beberapa sistem di dalamnya akan kalian pahami terlebih dahulu, dan tentu saja ini akan mempermudah.

Baca Juga:   Mortal Kombat Android Apk Mobile Versi 4.1.0 Terbaru 2023

Pembuatan Avatar

Ini adalah fitur utama yang bisa kalian temukan pada game ini. Karena konsepnya adalah metaverse, tentu saja bagian ini akan dimaksimalkan. Silahkan buat desain sesuai dengan apa yang diinginkan agar avatar kalain bisa dibilang menarik oleh orang lain yang ada didalam plaza tersebut. Untuk bagian gaya rambut, dan warna kulis bisa disesuaikan dengan bebas.

Tetapi untuk aksesoris seperti baju, topi, dan sebagainya akan ada yang terkunci. Mengingat ini adalah sebuah game online, jadi ini tidak akan membuat kaget lagi bukan? Tersedia juga currency in game yang bisa kalian gunakan untuk membeli item-item premium yang ada di dalam gamenya.

Tetapi kami akan mengingatkan terlebih dahulu mengenai masalah top up, karena fokus dari game ini adalah sosialisasi, hal lain seperti dekorasi, dan aksesoris bukan menjadi hal yang utama. Oleh karena itu, jika memang budget kalian terbatas, jangan melakukan top up sembarangan, karena fungsi gamenya bisa kalian manfaatkan meskipun tidak melakukan hal tersebut.

Undang Teman Ke Plaza

Inilah yang kami sebut dengan fokus dari game Bondee apk, yaitu dengan melakukan proses sosialiasi. Plaza ini nantinya digunakan sebagai tempat berkumpul bersama dengan orang lain yang kalian undang masuk ke dalamnya. Orang yang kalan undang ini bersifat bebas, boleh teman pada dunia nyata, ataupun yang kalian temui di dunia online.

Karena tempatnya adalah sebuah Plaza, nantinya avatar kalian, dan orang-orang yang di undang akan terlihat didalamnya. Untuk melakukan proses interaksi, silahkan untuk mengklik avatarnya. Lalu tab pun akan terbuka, dan kalian bisa memulai sebuah obrolan disana, cukup asyik jika memang ini adalah tipe game kalian.

Membuat Status

Sama halnya dengan status yang ada di media sosial seperti Instagram, facebook, dan Whatsapp, disini kalian juga bisa membuatnya. Silahkan eskpresikan apa yang ada dibenak kalian kedalam sebuah fitur yang tersedia di dalam game ini. Lebih terlihat seperti media sosial dibandingkan sebuah game bukan?

Namun untuk grafik dan sebagainya memang menjelaslan bahwa ini termasuk ke dalam sebuah permainan. Ini terjadi karena masalah konsep utamanya saja, yaitu interaksi. Daripada melakukan hal-hal lain yang biasanya ada pada game, disini, kalian akan malah banyak melakukan sosialisasi seperti yang sering orang-orang lakukan pada media sosial saat ini.

Desain Ruang yang Disebut Space

Sebelumnya kami sudah menyinggung mengenai ini, karena space termasuk ke dalam fitur, maka kami akan menjelaskannya kembali. Konsep space akan sama dengan ruangan, dimana kalian bisa mendekor, dan menatanya sesuai dengan selera. Kalian juga bisa mengundang orang ke dalamnya, begitupun juga untuk mengunjungi space orang lain.

Baca Juga:   Cheat GTA 5 Lompat Tinggi Terbaru 2023 Bahasa Indonesia

Hal ini akan menyenangkan untuk dilakukan karena kalian bisa melihat desain-desain ruangan yang dilalukan oleh teman-teman online. Selain itu, fitur ini juga bisa dijadikan sebagai ajang kompetisi, namun jangan terlalu di anggap serius. Cukup gunakan barang-barang yang ada untuk mendekor ruangan, dan ekspresikan imajinasi kreatif kalian disini.

Cari Teman dengan Fitur Float

Untuk menambah keseruan saat memainkan gamenya, developer Bondee apk menyediakan sebuah fitur yang disebut dengan float, atau dalam bahasa Indonesia di arti kan dengan mengapung. Mengapung yang dimaksud disini adalah untuk menggambarkan sebuah botol, yang nantinya bisa kalian isi dengan menggunakan kata-kata perkenalan, yang nantinya akan sampai ke orang secara acak, dan berasal dari negara yang berbeda juga biasanya.

Gunakan fitur ini untuk mencari teman dari seluruh penjuru dunia, tenang saja akan ada kemungkinan kata-kata kalian akan ditranslate ke dalam bahasa mereka. Jadi tidak perlu khawatir akan ada halangan seperti perbedaan bahasa, cukup lakukan perkenalannya dengan baik-baik.

Download Bondee Apk

Download Bondee Apk

Link download game ini bisa kalian temukan pada bagian ini. Link tersebut sudah kami sediakan pada sebuah tabel, dengan ini kalian akan dengan mudah menemukannya.

Nama Aplikasi Bondee Apk
Versi 2.0.0.636
Ukuran 326 MB
Link Disini

 

Cara Install

Bagi kalian yang belum mengetahui cara untuk menginstall sebuah file apk, langkah-langkah untuk melakukannya bisa dilihat disini.

  1. Download file apk nya terlebih dahulu, link nya bisa ditemukan pada tabel di atas
  2. Setelah selesai, biarkan dulu, kemudian akses pengaturan, dan ketuk pada bagian privasi
  3. Pada menu sumber tidak dikenal silahkan aktifkan dengan menggesernya ke arah kanan
  4. Untuk beberapa merek hp, akan ada waktu hitung mundur, silahkan tunggu, lalu tekan ok
  5. Sekarang file apk nya sudah bisa di install
  6. Pergi ke file manager, dan masuk ke folder download
  7. Temukan file apk yang sudah di download tadi, lalu ketuk install
  8. Tunggu prosesnya sampai selesai.

Baca juga: Avatar World Mod Apk Tanpa Iklan dan Unlocked All Terbaru 2023

Kesimpulan

Bondee apk merupakan salah satu game yang tengah viral belakangan ini, konsep dari permainannya adalah metaverse. Dimana kalian akan membuat avatar, dan berinteraksi dengan orang lain di dalamnya. Karena fokus game ini adalah sosialiasi, maka gameplaynya tidak akan jauh dari hal tersebut.