Cheat Dude Theft Wars Code Terbaru 2023 Paling Lengkap

Luarbiasa.id – Cheat dude theft wars code bisa kalian gunakan di dalam gamenya untuk mendapatkan beberapa item, ataupun merubah penampilan kalian. Game nya sendiri memiliki konsep yang sama dengan GTA, namun gameplay sangat jauh berbeda. Grafiknya pun terlihat lebih simpel, ada satu kemiripan yaitu mengenai cheat code. Dimana hal tersebut bisa digunakan untuk mempermudah kalian bermain game ini.

Sebelumnya Dude Theft Wars adalah sebuah game simulator yang bisa dimainkan pada mobile device. Untuk permainannya sendiri, sebenarnya agak dimiripkan dengan GTA, ini bisa terlihat dari nama, dan juga cara memainkannya. Dimana kalian akan memerankan satu karakter yang bisa melakukan apapun disebuah kota, yang terdapat penduduk di dalamnya.

Untuk bagian tampilan, lebih mirip ke ke roblox, dimana mereka mendesain karakternya dengan menggunakan kumpulan kotak-kotak. Meskipun demikian, banyak orang yang menyukai game ini, Dude Theft Wars sendiri mendapatkan total download 100 juta lebih, yang menjadikannya sebagai salah satu game dengan total unduhan terbanyak pada kategori action.

Untuk cara memainkannya, kalian tidak perlu terlalu serius, karena game ini memang dibuat untuk bersenang-senang saja. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan banyak senjata di dalamnya, yang bisa digunakan untuk melakukan keributan, ataupun sekedar mencari uang. Untuk sekedar informasi saja, uang bisa didapatkan dari berbagai macam hal, salah satunya adalah memukuli NPC.

Cheat Dude Theft Wars Code Februari 2023

Cheat Dude Theft Wars Code Februari 2023

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, saat memasukan cheat, atau kode ke dalam menu yang sudah disediakan, kalian akan menerima item, ataupun mendapatkan efek tertentu. Dengan menggunakannya, tentu saja akan menambah pengalaman bermain kalian lebih asyik lagi. Silahkan untuk mencobanya satu per satu, deskripsi nya akan kami masukkan, jadi tidak perlu khawatir.

Sebelumnya kami mengumpulkan kode, dan cheat yang masih bekerja saja pada Februari 2023 ini. Karena seperti kebanyakan kode yang ada, sebagiannya memiliki tanggal kadaluarsa, yang tentu saja tidak dapat kalian pakai saat ini. Baca bagian berikut ini untuk mengetahui kode mana yang masih aktif sampai sekarang.

Baca Juga:   VIP Nobita FF Apk Injector Mod Auto Headshot Free Fire

Baca juga: Cara Menghapus Script Skin ML (Mobile Legends) Terbaru 2023

Kode Dude Theft Wars yang Masih Aktif

Langsung saja, kalian dapat melihat list kode yang bisa kalian masukan untuk mendapatkan hadiah, ataupun kode di bawah ini.

Moongravity

Jika kalian memasukan kode ini pada tab yang ada di dalam gamenya, maka hadiah unknown akan didapatkan. Unknown disini, artinya bisa saja random, silahkan buka saja langsung untuk mengetahuinya.

Tinydudes

Adalah salah satu code yang bisa kalian pakai pada Theft Wars Cheat. Saat digunakan karakter kalian akan berubah menjadi kecil. Gunakan kode ini untuk memasuki tempat-tempat kecil, ataupun untuk bermain-main saja. Ada banyak keuntungan juga yang bisa didapatkan saat kalian menggunakan cheat ini, jadi jangan lupa untuk dicoba.

Giantdudes

Ini adalah kebalikan dari Tinydudes, saat menggunakan cheat ini, karakter kalian akan berubah menjadi raksasa, atau dengan kata lain lebih besar di bandingkan dengan orang yang ada disekitar. Gunakan ini untuk mengalahkan orang lebih mudah, atau berpergian ke tempat yang jauh hanya dalam waktu yang singkat saja. Ini juga bisa dipakai untuk bermain-main, sehingga game nya menjadi lebih lucu lagi. Cheat dude theft wars code yang satu ini masih aktif, jadi bisa langsung digunakan.

Heytaxi

Ini adalah salah satu cheat yang lumayan unik untuk digunakan, apalagi kalian bermain game ini untuk bersenang-senang saja. Seperti namanya, Heytaxi akan membuat hampir semua mobil, atau kendaraan datang ke arah kalian, gunakan ini ketika kalian malas berjalan kaki. Atau saat sedang ingin menggunakan mobil, tetapi malas untuk mengendarainya.

Nosforever

Knedaraan terasa sangat lambat, dan kalian merasa kalau perjalanannya terasa lama sekali untuk sampai? Tidak perlu khawatir, sudah tersedia cheat dude theft wars code Nosforever, dimana mobil, atau kendaraan lainnya akan memiliki nos yang selalu aktif. Artinya kecepatan dari mobil, ataupun motor yang kalian pakai akan lebih cepat lagi dari biasanya. Namun dengan menggunakannya, kontrol akan sedikit susah untuk digunakan.

Night

Kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia akan memiliki arti malam, dimana, saat kalian mengaktifkannya, suasana saat bermain gamenya akan berubah menjadi petang. Ini akan cocok digunakan ketika kalian sudah merasa bosa bermain pada siang hari.

Baca Juga:   Quiz Sengklek Apk Terbaru 2023 Tanpa Iklan Untuk Android

Evening

Capek dengan area yang selalu cerah, ataupun gelap terus? Ingin suasana atapun pemandangan yang berbeda? Solusinya adalah dengan menggunakan Evening, saat diaktifkan kondisi langit akan berubah menjadi jingga, atau yang biasa disebut dengan oren.

Dudebolt

Sama halnya dengan kode yang paling pertama, saat di redeem kalian akan mendapatkan sebuah hadiah misterius, yang isinya tentu saja random. Gunakan cheat dude theft wars code yang satu ini ketika kalian menyukai sebuah kejutan, karena di dalamnya sama sekali tidak bisa ditebak.

Popoplz

Punya banyak masalah dengan polisi setempat karena melakukan hal ilegal? Tidak usah khawatir, karena dengan adanya cheat Popoplz kalian bisa dengan mudah untuk menyingkirkan mereka. Ini juga bisa dipakai alternatif untuk mencari uang saat melakukan hal yang ilegal. Karena, melakukan hal yang dilarang tersebut akan membuat para polisi mendatangi kalian, jadi silahkan dipakai pada saat-saat tertentu.

Crowd 99

Adalah salah satu cheat gila lainnya yang bisa kalian coba terapkan ke dalam game ini. Ketika Giantdudes hanya membuat kalian saja menjadi raksaksa, Crowd 99 malah akan membuat warga yang menjadi besar. Gunakan cheat nya untuk bersenang-senang saja, karena kalau diaktifkan ini akan membuat permainan menjadi sulit untuk ditaklukan.

Day

Karena ada cheat petang, dan sore, tentunya untuk mengubah hari menjadi siang kembali juga perlu ada bukan? Silahkan gunakan cheat dude theft wars code ini untuk membuat suasana menjadi cerah kembali.

Suppahotslap

Kode ini bisa digunakan untuk mendapatkan sebuah senjata unik yang fungsinya adalah untuk menampar target. Saat digunakan, orang yang terkena akan mengalami efek tertentu. Ini adalah salah satu senjata yang hanya bisa di dapatkan dengan menggunakan sebuah cheat. Karena, jika kalian mencarinya sendiri, rate untuk menemukannya bisa dibilang sangat sedikit.

Dudekong

Ingin mempunyai super power pada game ini, apakah bisa? Tentu saja bisa, kebetulan developer nya menyediakan sebuah cheat dude theft wars code yang disebut dengan Dudekong. Saat diaktifkan, mobil disekitar kalian akan meledak dengan sendirinya, meskipun tidak kalian apa-apakan.

Antdude

Ingin menjadi lebih kecil lagi dari cheat Tinydudes? Kalian bisa mencoba untuk memasukan kode ini untuk menjadi lebih kecil lagi, bisa dibilang sampai keukuran semut.

Baca Juga:   Toca Boca Mod Apk Unlocked All Versi 1.60 Terbaru 2023

Itulah beberapa kode yang sampai sekarang masih aktif. Untuk penjelasan kode nya sudah ada disetiap poin yang kami berikan ini. Jadi tinggal disimak saja untuk mengetahui efeknya apa.

Cara Memasukan Kode

Setelah mengetahui kumpulan cheatnya, yang harus kalian lakukan sekarang adalah memasukan, atau mengaktifkannya. Bagi kalian yang belum mengetahui caranya, sudah kami sediakan tutorial yang dapat diikuti dengan mudah, silahkan untuk dilihat pada bagian berikut.

  1. Buka gamenya
  2. Lalu pilih ikon device yang ada di kiri layar
  3. Pilih cheat.exe, lalu masukkan code yang sudah kami berikan di atas
  4. Tekan enter untuk mengaktifkannya

Untuk mengetahui bahwa code tersebut berhasil dimasukkan akan ada pemberitahuan yang mengatakan “Cheat activated“, jika kodenya tidak salah maka yang muncul adalah “Wrong Cheat“.

Keuntungan Menggunakan Cheat Dude Theft Wars Code

Keuntungan Menggunakan Cheat Dude Theft Wars Code

Ada banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan saat menggunakan cheatnya, namun yang kami maksudkan bukanlah hal praktis, melainkan lebih ke arah untuk seru-seruan. Jadi jika kalian tidak serius memainkan gamenya, maka cheat adaalah pilihan yang cocok untuk diaktifkan.

Baca juga: Cheat GTA 5 Lompat Tinggi Terbaru 2023 Bahasa Indonesia

Game Menjadi Lebih Seru

Jika kalian memainkan tanpa menggunakan cheat code, pada suatu titik kalian pasti akan berada pada titik bosan. Karena gameplay nya yang tidak banyak berubah, dan itu-itu saja. Tetapi, dengan menggunakan cheatnya, ada banyak sekali hal yang bisa kalian coba, yang tentu saja tidak akan kalian dapatkan saat memainkannya tanpa cheat.

Yang kami maksudkan adalah keseruan yang disebabkan oleh cheat tersebut. Karena ini bersifat official, dan tidak ilegal, kalian bisa aman menggunakannya. Berbeda dengan game mod, yang developernya saja tidak tahu ada fitur apa yang ditambahkan ke dalam game mereka. Oleh karena itu, silahkan manfaatkan selagi cheatnya masih aktif, dan belum dimatikan oleh pembuat gamenya.

Nuansa, dan Pengalaman Baru

Ada sebagian cheat yang membuat gameplay nya berbeda dari awal maksud permainan ini. Diantaranya adalah cheat proporsi tubuh. Jika kalian membaca efek cheatnya yang ada di bagian atas, ada tiga cheat yang akan membuat badan karakter menjadi besar, ataupun menjadi kecil. Dengan mengaktifkannya, kalian bisa melihat sudut pandang baru dari game ini.

Kesimpulan

Jadi cheat dude theft wars code yang kami masukkan di atas semuanya bekerja, karena kami hanya memasukkan cheat yang masih aktif sampai sekarang saja. Oleh karena itu, jika kalian sudah tidak sabar untuk memainkannya, bisa langsung saja untuk dipakai. Untuk caranya juga sudah kami sediakan, selamat bermain.