X8 Speeder Apk Tanpa Root Untuk Hack Kecepatan Game

Luarbiasa.id – X8 speeder adalah sebuah hack tools yang bisa kalian gunakan untuk mempercepat laju dari sebuah games. Sebenarnya di dunia yang sudah modern ini, banyak sekali tools yang hadir dalam bentuk aplikasi. Dan kebanyakan dari software tersebut dapat di download dengan mudah ke dalam device kita, baik itu android, ataupun iPhone.

Tools sendiri sebenarnya adalah sebuah aplikasi dengan fungsi untuk memudahkan beberapa kinerja handphone, salah satunya adalah agar tidak membuatnya lag. Ini disebut dengan aplikasi speeder, dimana ia akan mengurangi beban handphone, dan membuatnya menjadi lebih smooth lagi. Oleh karena itu, untuk para pemain games, ini jelas akan memudahkan mereka, karena fungsinya.

Ini adalah fungsi umum dari aplikasi speeder yang banyak sekali ditemukan di internet. Karena jika banyak aplikasi yang berjalan dilatar belakang, tentu saja akan membuat device kalian akan lemot, dan panas ketika terus digunakan. Kenapa kami bilang aplikasi speeder akan membantu, karena sistem pada aplikasi mereka akan melepaskan beban tersebut, dan membuat device kalian lebih ringan dari sebelumnya.

Namun X8 speeder ini bisa dibilang berbeda dengan aplikasi pada umumnya. Perbedaan ini mencakup fungsi umum yang membuatnya akan berbeda dengan satu sama lain. Jadi akan lebih fokus ke definisi dari kata speeder nya sendiri. Oleh karena itu, bagi kalian yang penasaran mengenai aplikasi ini, silahkan untuk membaca artikel ini sampai habis.

Apa Itu X8 Speeder?

Ini adalah sebuah aplikasi yang mempercepat waktu sebuah game, jadi jelas bukan mengurangi beban handphone dengan membebaskan beberapa ram yang banyak termakan oleh aplikasi latar belakang. Jika masih belum jelas, kami telah membuat bagian khusus yang menjelaskan perbedaan fungsi aplikasi ini, dengan yang sering kita pakai.

Jadi apa yang kami maksudkan mempercepat laju game adalah seperti apa yang kedengarannya. Sebagai contoh, jika kalian banyak memainkan game yang perlu melakukan grinding, tentu saja satu stage akan memakan waktu bukan? Sebagai contoh, satu stage tersebut memerlukan 1 menit untuk diselesaikan, jika kalian menggunakan aplikasi ini, proses tersebut akan bisa diselesaikan dengan lebih cepat lagi.

Baca Juga:   10 Aplikasi Viral di TikTok Terbaru 2023 yang Wajib Didownload

Namun kami ragu kalau aplikasi ini akan bekerja kepada setiap game yang ada, pertama karena ini adalah sebuah hack tools, kedua adalah jenis permainan, dan terakhir adalah waktu server. Hack tools, sama dengan aplikasi injektor lainnya, akan teridentifikasikan sebagai sebuah aplikasi luar. Yang akan membawa ancaman kepada sistem game. Lalu, kemungkinan akan membuat kalian stuck dalam menu loading, ataupun sama sekali tidak akan bekerja sama sekali.

Untuk kasus game offline, kami rasa jelas akan baik-baik saja, lalu bagaimana dengan game seperti Mobile Legends, dan Free Fire yang jelas-jelas waktunya sudah diatur, dan diterapkan ke semua orang yang bermain? Jelas saja konsep, dan fungsi aplikasi X8 speeder ini tidak bisa diterapkan pada jenis game tersebut.

Yang terakhir adalah server time, atau waktu khusus yang telah disesuaikan, pada setiap game yang ada, bisanya sesuai dengan zona. Ini tentu saja tidak akan bisa diganggu gugat. Jika kalian belum tahu apa itu server time, sebenarnya sama, memiliki hitungan waktu 24 jam, dan proses log in akan direset kembali, begitupun daily quest. Intinya jika wkatu tersebut mencapai 1 hari, maka beberapa fitur, dan sebuah event akan terhitung baru lagi.

Kelebihan, dan Kekurangan X8 Speeder

Untuk lebih memperjelas lagi mengenai kekurangan, dan kelebihannya, akan kami buat dua sesi khusus yang membahas hal tersebut. Karena kami rasa ini menjadi point penting, karena sepertinya aplikasi ini mempunyai banyak sekali celah yang bisa kita gali informasinya. Untuk yang penasaran mengenai hal tersebut, silahkan simak disini.

Kelebihan

Pertama adalah mengenai keuntungan yang bisa kalian manfaatkan oleh aplikasi ini. Dengan membacanya kalian bisa menggunakan fungsi aplikasi secara maksimal.

Mempercepat Jalannya Permainan

Ini akan bekerja dengan baik pada game yang kalian mainkan sendiri, tanpa melibatkan orang lain. Sebagai contohnya adalah game offline, mengingat permainan dengan tipe tersebut bisa di cheat dengan mudah, kami rasa aplikasi ini juga akan berkerja dengan baik.

Seperti yang sudah kami singgung, konsep dari X8 speeder ini akan berguna untuk kalian yang memang sering melakukan grinding pada sebuah game. Yang menyebabkannya menjadi lebih cepat untuk diselesaikan. Jika tadinya membutuhka waktu 10 menit, jika dipercepat tentu saja akan lebih memudahkan bukan?

Baca Juga:   Appvn Minecraft Platfrorm Download Game Apk Mod Android

Kekurangan

Ini adalah yang kami maksudkan sebagai celah dari aplikasi ini. Karena official websitenya juga tidak menjelaskan spesifikasi yang khusus, maka disini kami akan melakukan sebuah asumsi. Jadi kebenarannya bisa kalian bantah, jika memang aplikasi ini bekerja pada semua game yang ada di Google Playstore.

Tidak akan Bekerja Untuk Beberapa Game

Mengingat tidak semua game memiliki proses grinding, kami rasa aplikasi ini tidak akan berkeja untuk beberapa permainan. Sebagai contohnya adalah pada Mobile Legends, jika kalian menyalakan fungsinya, apakah game akan berpacu dengan cepat? Ini justru akan membuat bingung beberapa orang, tetapi kemungkinan besar memang tidak akan bekerja.

Logikanya simpel, dalam game moba, kalian akan bermain dengan 9 orang berbeda, jika itu adalah 5 vs 5. Jika hanya kalian yang menjalankan fitur mempercepat laju game ini, bagaimana dengan mereka yang ikut bermain bersama kalian? Apakah mereka akan ikut dengan kalian? Jawabannya tentu saja tidak. Kami 100% bahwa ini tidak akan berhasil pada permainan yang menggunakan waktu real time.

Baca juga: Download Aether SX2 Mod Apk Terbaru 2022 Dan Versi Lama

Fitur X8 Speeder

Fitur X8 Speeder

Mari kita kenali terlebih dahulu mengenai fitur dari aplikasi ini. Karena dengan membacanya, kalian akan mengetahui dalaman software ini seperti apa. Dengan demikian, kalian akan mudah menggunakan aplikasi ini, meskipun sebelumnya belum pernah mendownloadnya sama sekali.

Mudah Digunakan

Cara memakainya mudah sekali, seperti kebanyakan tools yang bertebaran di internet, akan muncul sebuah pop up berupa menu yang tersedia tombol yang bisa kalian aktifkan dengan menggesernya ke arah kanan untuk mengaktifkannya. Sementara untuk mematikannya, kalian hanya perlu melakukan hal yang sebaliknya. Mudah bukan? Jadi, kalian tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut.

Hack Kecepatan

Ini juga masuk kedalam sebuah keunggulan, atau keuntungan yang bisa kalian temukan saat menggunakan aplikasinya. Sebelumnya kami sudah memasukkan penjelasannya pada bagian kelebihan, namun karena ini termasuk ke dalam sebuah fitur, maka akan kami perjelas kembali. Terdapat beberapa level kecepatan yang bisa kalian atur, dan yang maksimal adalah 8 kali lipat.

Baca Juga:   Cek Status KJP Secara Online Paling Mudah Terbaru 2023

Tidak Perlu Melakukan Root

Jika dipikir-pikir, fungsi aplikasi seperti ini biasanya bisa kalian dapatkan pada device yang telah di root. Namun, mengingat fungsinya bekerja pada device normal, tentu saja merupakan sebuah kabar baik. Hal yang perlu kalian lakukan adalah mendownload aplikasinya saja langsung pada link yang akan kami sediakan nanti.

Link Download X8 Speeder

Download X8 Speeder

Jika kalian sudah selesai membaca fitur yang kami sediakan di atas, dan kemudian tertarik untuk mendownloadnya, silahkan untuk membaca bafgian ini. Karena kami sudah menyediakan link tersebut di dalam sebuah tabel. Dengan demikian, kalian bisa dengan mudah mengakses link downloadnya.

Nama Aplikasi X8 Speeder
Versi 3.3.6.8-gp
Ukuran 13 MB
Link Disini

 

Cara Install

Untuk menginstall sebuah file apk sebenarnya sangat mudah, bagi kalian yang tidak mengetahui caranya, silahkan untuk melihat langkah yang sudah kami siapkan disini.

  1. Download terlebih dahulu aplikasinya, link nya sudah kami sediakan pada tabel di atas
  2. Pergi ke setting, lalu akses privasi, temukan sumber tidak dikenal, kemudian geser ke kanan untuk mengaktifkannya
  3. Untuk beberapa device, akan muncul waktu hitung mundur, namun kalian tidak perlu khawatir, tunggu saja sebentar, lalu tekan ok
  4. Sekarang file apk sudah bisa kalian install
  5. Kunjungi file manager, dan buka folder download untuk menemukan apk yang sudah di download tadi
  6. Klik file apk untuk menginstallnya, dan tunggu prosesnya sampai selesai

Cara Menggunakan

Untuk menggunakan aplikasi ini sendiri sebenarnya mudah, namun jika dirasa membingungkan, silahkan untuk melihat tutorial yang sudah kami sediakan disini.

  1. Buka aplikasinya, maka pp up menu dengan beberapa fitur akan muncul
  2. Akses game yang ingin kalian percepat
  3. Lalu masuk ke bagian permainan yang membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya
  4. Akan ada panel yang bisa kalian geser, dan angka maksimalnya adalah 8 kali lipat
  5. Sesuaikan dengan kecepatan yang kalian inginkan
  6. Jika bekerja, maka proses grinding tersebut akan cepat selesai dari biasanya

Namun akan kami ingatkan kembali bahwa untuk beberapa game, aplikasi ini mungkin saja tidak bisa digunakan. Jadi tolong jangan terlalu berharap banyak.

Baca juga: DLS 2023 Apk Mod Unlimited Money Update Versi Terbaru

Kesimpulan

Jadi X8 Speeder adalah sebuah aplikasi yang bisa membuat sebuah game menjadi lebih cepat dari biasanya. Ini tentu saja akan memudahkan proses grinding, ataupun farming pada permainan dengan genre RPG. Fungsinya sendiri simpel, jika kalian tertarik, silahkan untuk mendownloadnya.